Selamat, Akhirnya Suzuki Ciaz Kantongi Gelar “Best Small Sedan”

Suzuki Ciaz Meraih Penghargaan Best Small Sedan – Sedan terbaru Suzuki Ciaz yang diluncurkan pada 24 November 2015 mendapatkan penghargaan kategori  “Best Small Sedan” di ajang Otomotif Award 2016 yang diselenggarakan beberapa hari yang lalu. Penghargaan yang diterima Suzuki Ciaz ini tidak mudah, karena harus melewati beberapa tahapan sampai akhirnya berhasil mendapatkan penghargaan tersebut.

Suzuki Ciaz Meraih Penghargaan Best Small Sedan

Suzuki Ciaz memang dihadirkan dengan tampilan menarik serta dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan. Dari segi desainnya sendiri, Ciaz hadir sebagai small sedan yang mengusung tiga konsep yaitu Sporty & Elegan design, Roomy & Comfortable Cabin, dan Excellent Driving Performance & Fuel Efficient. Pada bagian depannya, terlihat front grille yang dilapisi krom dengan hologen headlamp projector yang membuat nyaman berkendara saat malam hari. Selain itu, perpaduan bumper dan fog lamp nya juga menambah penampilan mobil sedan ini menjadi lebih sporty.

Advertisement

Mobil sedan ini juga didukung dengan mesin tangguh yaitu mesin K14B berkapasitas 1.4 liter yang diklaim sebagai mesin bertaraf global, lebih ringan dan bekerja lebih efisien sehingga dapat menghemat bahan bakar. Secara dimensi, Suzuki Ciaz ini memiliki panjang 4.490 mm, lebar 1.730 mm, dan tinggi sekitar 1.475 mm serta didukung dengan ground clearance mencapai 160 mm yang membuat mobil ini terlihat lebih bongsor ketimbang Toyota Vios. Selain itu, mobil ini juga didukung dengan sistem pengereman yang mengadopsi sistem ABS (Anti Lock Braking System) dan EBD (Electric Brake Distribution).

Dengan semua kelebihan yang dihadirkan Suzuki Ciaz, tak heran jika mobil sedan Suzuki ini bisa mendapatkan gelar sebagai “Best Small Sedan”. Keberhasilan tersebut sekaligus membuktikan bahwa Suzuki Ciaz  merupakan sedan kompak yang diminati oleh seluruh kalangan khususnya di kelas Small Sedan. Bagi Suzuki Ciaz, ini adalah penghargaan pertama yang diterimanya dalam ajang Otomotif Award serta menunjukkan kemampuan Suzuki dalam menghadirkan produk sedan yang berkualitas dengan segala kelebihannya mulai dari unsur elegan, efisiensi bahan bakar, luasnya kabin dan interiornya, kestabilan saat digunakan, standar keselamatan yang tingggi serta kenyamanannya. Baca juga Honda Raih 5 Penghargaan di Otomotif Award 2016 dan Akhirnya Mobil All New BMW Seri 7 Mendapatkan Penghargaan.

Top