Honda Belum Mau Beberkan Harga “Motor Sport Bebek” nya!

Honda Siapkan Motor Sport Bebek Sebagai Pesaing MX King – Siapa yang tak kenal dengan Honda? Produsen motor asal Jepang ini memang sudah fenomenal dan terkenal dengan produk-produknya yang laku keras di pasaran. Bahkan Honda pernah mendapatkan julukan “best selling motorcycles in the world”. Di Indonesia sendiri, merek Honda dipegang oleh PT Astra Honda Motor (AHM) yang juga terkenal dengan produk-produk terbarunya.

Honda Siapkan Motor Sport Bebek Sebagai Pesaing MX King

Seperti halnya bulan ini, AHM dikabarkan akan meluncurkan produk terbarunya dari varian sepeda motor bebek (underbone) sport kelas 150 cc. Kehadiran sepeda motor ini sengaja disiapkan oleh AHM sebagai pesaing dari Yamaha MX King yang sudah terlebih dahulu hadir di pasaran nasional.

Tidak hanya dari sektor kapasitas mesin dan teknologi saja yang dimunculkan dalam dua motor andalan Honda dan Yamaha tersebut, tetapi dari sisi harga jualnya pun juga akan dipersaingkan. Seperti yang diketahui, Yamaha MX King saat ini dibanderol dengan harga Rp 18.950.000 dan MX 150 Rp 18.450.000. Namun untuk harga jual bebek sport Honda belum dibeberkan, bisa jadi di atas harga dari Yamaha MX King atau mungkin antara di atas Rp 18 juta dan di bawah Rp 20 juta. Semua itu masih menjadi rahasia AHM.

Sama seperti yang dituturkan Thomas Wijaya selaku GM Divisi Penjualan AHM, “Mudah-mudahan bisa sesuai dengan harapan konsumen”, ujar Thomas.

Thomas juga menjelaskan jika AHM sebenarnya ingin memberikan produk dan harga terbaik untuk semua konsumennya, sehingga berapaun harga yang akan dibanderolkan pada motor sport bebek AHM ini bisa diterima dengan baik. Ia juga meminta konsumennya lebih sabar menunggu harga pasti dari motor terbarunya.

Selain itu, Thomas juga menegaskan jika motor bebek terbarunya itu tidak semata-mata disiapkan untuk bersaing langsung dengan Yamaha MX King. Karena AHM sendiri sejatinya tidak fokus dengan persaingannya, tetapi lebih kepada bisa memberikan produk sesuai dengan yang dibutuhkan oleh konsumennya.

Sebagai informasi, penjualan MX King Series sejak Maret 2015 yang lalu hingga bulan Februari 2016 masih menjadi pilihan menarik bagi masyarakat. Bahkan di bulan Februari 2016 ini, MX King berhasil terjual sebanyak 12.75 unit. Baca juga Honda Siapkan Bebek Sport 150cc untuk Saingi Yamaha dan Suzuki  dan Meski Telat, Suzuki Telah Menyiapkan Motor Sport Terbarunya.

 

Top