Mendarat di Tanah Air, Vespa Edisi Ultah Ke-70 Dilego Mulai Rp49 Juta

Rayakan Ultah Ke-70, Vespa Hadirkan Edisi Spesial Settantesimo – Siapa yang tak kenal Vespa, kendaraan roda dua yang memiliki gaya klasik dan disukai oleh berbagai kalangan. Kepopuleran motor Vespa di era saat ini tetap berkobar meski telah banyak yang beralih pada motor gede (moge). Pasalnya, pecinta setia Vespa tetap melestarikan komunitas-komunitas Vespa yang ada saat ini.

rayakan ultah ke 70 vespa hadirkan edisi spesial settantesimo

Kabar terbaru yang datang dari Vespa, saat ini sepeda motor bergaya nyentrik tersebut tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-70 tahun. Dalam perayaannya ini, Vespa menghadirkan edisi spesial Vespa Settantesimo. Dalam hal ini, ada tiga produk yang diunggulkan yaitu Primavera, GTS dan juga PX.

Untuk membedakan edisi spesial dengan edisi biasa, Vespa memberikan pembeda berupa balutan warna spesial untuk edisi ulang tahun dengan nama Azzuro 70.

Sebagai agen pemegang merek Vespa Indoensia, PT Piaggio Indonesia juga mendatangkan Vespa edisi ulang tahun ini ke pasar Tanah Air. Tak dimungkiri memang, di Indonesia pecinta motor skuter ini juga masih menjamur. Baik di kalangan anak muda maupun bapak-bapak.

separator

“Vespa Settantesimo juga dibuat secara khusus dengan serangkaian tampilan yang mewah, dengan pelana berwarna cokelat tua dan kontras pada detail sambungan pelana berwarna krem. Untuk bagian ujung pelana, terdapat juga logo Vespa Settantesimo,” demikian isi siaran dari pers Piaggio Indonesia seperti yang dilansir dari halaman Okezone, Selasa (03/05/2016).

Vespa Settantesimo ini sendiri juga memiliki grafis yang khusus pada penutup bagian bagasi depan serta warna pelek yang lebih gelap dari versi standarnya. Rak bagasi tambahan yang berada di bagian belakang dilapisi oleh krom (simbol warisan Vespa) yang memberi kesan lebih mewah dan melengkapi keseluruhan tampilan.

Tampil begitu memesona, Vespa edisi ulang tahun ke-70 ini hadir di pasar Indonesia dengan penawaran harga mulai Rp49 juta, Rp59 juta dan Rp90 juta untuk masing-masing model. Kabarnya, sepeda motor ikonik ini akan segera mendarat di Indonesia pada bulan Agusutus 2016.

Melihat perkiraan bulannya, kemungkinan Vespa Settantesimo edisi ulang tahun ini, akan dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Baca juga Honda Siapkan Motor Sport Bebek Sebagai Pesaing MX King dan MV Agusta Dikabarkan Terancam Bangkrut

Top