Mercedes-Benz Unimog Milik Arnold Dilelang!!

Arnold Schwarzenegger Melelang Unimog Miliknya di Situs Ebay – Sejak bulan Januari yang lalu, Arnold Schwarzenegger yang merupakan aktor sekaligus mantan Gubernur California telah menjual mobil Mercedes-Benz Unimog miliknyapada situs jual beli eBay. Mobil dengan warna putih tersebut dijual dengan harga US$ 350,9 ribu atau jika dirupiahkan setara dengan 4,9 miliar.

Arnold Schwarzenegger Melelang Unimog Miliknya di Situs Ebay

Dalam situs eBay, mobil keluaran 1977 tersebut diberi judul dengan “1977 Meredes-Benz Other Unimog Arnold Schwarzenegger” dan disebutkan bahwa pemiliknya adalah aktor Holliwood yang bernama Arnold Schwarzenegger. Mercedes-Benz Unimog ini dibeli Arnold oleh Texas Direct Auto dan dilengkapi dengan surat-surat resmi serta foto-foto Arnold.

Situs tersebut menjelaskan kondisi fisik dari mobil bekas tersebut. Dikatakan bahwa Unimog bekas empat penumpang ini dilengkapi dengan beberapa komponen tambahan seperti spion berkamera, sunroof, suspensi udara, jok berbahan vinyl, sistem audio, serta perangkat penunjang off-road lainnya. Di bagian dapur pacunya, Unimog yang terlihat gagah tersebut didukung dengan mesin Diesel Turbocharged I6 berkapasitas 6,4 liter yang mampu menghasilkan output sebesar 320 Tk dan disandingkan dengan sistem penggerak empat roda. Arnold sebagai pemilik mobil tersebut saja, hanya mengendarai Unimog tersebut sejauh 3.001 km.

Penjualan yang dilakukan ini menggunakan sistem lelang. Dimana yang menawar dengan harga paling tinggi, maka dialah yang nantinya jadi pemenang dan mendapatkan mobil bekas dari Arnold Schwarzenegger. Melihat ketenaran dari sang aktor, respon dari pembeli dipastikan akan banyak. Tercatat ada 139 orang yang sudah melakukan penawaran dengan visitor perjamnya sekitar 39 orang.

separator

Namun, sampai batas waktu kurang dari 4 hari pelelangan berakhir mobil tersebut belum juga laku. Hal ini membuat Texas Direct Auto selaku penjual memutar otak dengan membanting harga. Beberapa waktu lalu Unimog milik Arnold tersebut, harganya diturunkan sedikit menjadi US$ 330.980 atau sekitar Rp 4,36 miliar. Angka tersebut dianggap masih mahal untuk sebuah Unimog karena tidak ada keistimewaan lainnya selain dipegang oleh Arnlod di bagian dashboardnya. Baca juga Mercedes Benz GLE Inferno Upgrade Pesona yang Lebih Sporty dan Mercedes-Benz E-Class 2017 Hadir dengan Sejuta Fitur Menarik.

 

Top