Toyota Bakal Luncurkan C-HR Performance Version

Toyota Saingi Nissan Juke Nismo Dengan C-HR – Toyota, baru – baru ini dikabarkan seolah memberikan sinyal bahwa mereka akan merancang satu performance version khusus model corossover terbarunya, yaitu Toyota C-HR yang dirancang untuk menyaingi kehebatan yang dimiliki Nissan Juke Nismo.

toyota saingi nissan juke nismo dengan chr

Kabar rencana tersebut semakin diperkuat dengan kabar yang dilansir dari Otosia.com, disebutka bahwa Hiro Koba selaku Lead Engineer Toyota C-HR mengungkapkan bahwa rancangan mobil pesaing Nissa Juke Nismo tersebut masih dalam proses pengupayaan dan menungu persetujuan dari pihak-pihak yang terkait.

Selain itu, guna memberikan kesan sporty ke dalam line up model C-HR yang sudah da sekarang bukan lah suatu hal yang mudah. Menurut Rembert Serrus eelaku Senior Manager Toyota Eropa berkomentar bahwa varian performance bisa saja segera dibuat. Aakan tetapi, hal tersebut sangat bergantung pada seberapa banyak hal yang harus dirubah. “Tergantung seberapa banyak yang diubah. Versi sport yang hanya berupa minor change atau satu model yang benar-benar baru. Dinilai dari sini, versi sport jauh lebih masuk akal.” tambah sang eksekutif Toyota.

Baca juga review Mas Sena tentang Toyota CH-R

Dikabarkan juga bahwa hingga saat ini sudah ada versi racing C-HR yang direncanakan akan ikut serta dalam laga uji ketahanan 24 jam di Nurburgring yang segera dilaksanakan pada bulan depan tahun 2016 ini. Jadi, jika varian high-performance C-HR mendapat lampu hijau, bisa jadi tergantung dari bagaimana reaksi publik pada aajng terebut sekaligus beberapa pendapat dan masukan dari sang racer. Baca juga Meluncur Akhir Tahun di Indonesia, Toyota Innova Laris Manis dan Toyota Sienta Kurang Sesuai Ekspektasi.

  • Andrej alvian

    jadi ini “kodok” versi toyota,xixixixixi

Top