Wow!! Harga Pajero Sport Bakal Lebih Murah

Pajero Sport Segera Diproduksi di Indonesia Dengan Harga Jual Murah – Sudah kita kethaui bersama bahwa All New Pajero Sport resmi diluncurkan pada Jumat 29 April 2016 lalu. Usai resmi dirilis dan meramaikan industri otomotif tanah air, mobil yang masuk dalam kategori segmen SUV (Segmen Utility Vehicle) itu rencananya bakal menjadi salah satu dari 3 mobil yang akan diproduksi langsung di Indonesia.

pajero sport segera diproduksi di indonesia dengan harga jual murah

Hal tersebut sesuai dengan apa yang diungkapkan oleh Imam Choeru Cahya selaku Head of Office Misubishi Motors Corporation Sales Group pada Selasa (3/5/2016), “Iya, rencananya memang akan diproduksi di Indonesia. Pabrik (pabrik baru Mitsubishi di Bekasi) itu mulai beroperasi pada April 2017, Pajero Sport yang pertama diproduksi.”

Namun, ketika ditanya soal  harga yang ditawarkan untuk Mitsubishi untuk Pajero Sport akan lebih muah setelah resmi diproduksi di Indonesia, ia enggan berkomentar lebih jauh. “Terus terang masalah harga setelah Completely Knock Down (CKD) itu masih belum bisa kami ungkapkan, soalnya harga itu kan faktornya banyak. Bukan hanya satu faktor. Jadi, saya belum bisa bilang akan lebih murah atau lebih mahal atau sama, biasanya pas mendekati, baru kita tahu. Saya belum bisa bicara masalah harga,” ungkap Imam.

Selain itu, mengenai berapa persen komponen lokal yang akan digunakan untuk mobil SUV tersebut, Imam juga masih enggan untuk berkomentar tentang hal tersebut. Ia hanya mengatakan dan berharap bahwa komponen lokal akan jauh lebih banyak digunakan dibandingkan CKD.

separator

Untuk sekedar informasi saja, All New Pajero Sport yang meluncur di Indonesia ini tersedia dalam 4 model, yaitu Dakar 4×4 AT, Dakar 4×2 A/T, Exceed 4×2 A/T, dan GLX 4×4 A/T. Baca juga Teknologi Baru Sistem Driving Pajero Sport dan Baru Beranjak Dari Peluncuran,  All New Pajero Sport Capai Angka Pemesanan 1.842 Unit.

Top