Kabar Kehadiran Honda CBR 250 RR Kian Dinanti

Honda CBR 250 RR Menggoda Komunitas Honda – Kabar tentang peluncruan motor segmen super sport entry level, Honda CBR 250 RR makin kencang berhembus di Indonesia, terutama di komunitass pecinta Honda CBR. Anggota komunitas semakin tak sabar dan penasaran dengan kehadiran motor sport 2 silinder tersebut.

honda cbr 250 rr menggoda komunitas honda

Hal tersebut juga diungkapkan oleh Tengku Firman Putra paad Senin (9/5/2016) yang merupakan salah satu anggota club CBR Riau. Ia mengatakan bahwa Firman kurang tergoda dengan wujud ll New CBR 150 R yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu. Namun, ia justru sedang menanti kehadiran sosok CBR 250 RR yang membuat dia penasaran. “Saya berniat untuk upgrade ke generasi terbaru nantinya. Kabarnya sebentar lagi, Agustus katanya,” ujar Tengku saat Jambore Nasional Honda CBR.

Advertisement

Bhakan, keinginan untuk meeminang Honda CBR 250 RR pun juga terlontar oleh seorang wanita yang merupakan angota komunitas CBR Semarang, Istiqomatus Sa’adah. Wanit pemiliki BR 150 R tersebut justru juga ingin segera membeli CBR 250 RR jika suddah dirilis nanti. Kami sangat menunggu produk itu datang, dari komunitas selalu membicarakan CBR dua silinder tersebut. Kabar yang beredar di komunitas, Honda CBR masuk Agustus,” ungkap Sa’adah.

Sekedar informasi saja bahwa Honda CBR 250 RR ini dirancang dengan material bodi yang berbahan dari serat karbon sehingga menjadikan bobotnya lebih ringan. Untuk sektor dapur pacu, pabrikan otomotif Honda tersebut bakal membekali Honda CBR 250 RR terbarunya tersebut dengan mein 250 cc 2 silinder. Mesin tersebut diprediksi mampu menghasilkan daya dorong hingga 44-49 Tk. Putaran maksimal mesin motor sport besutan Honda tersebut diatur pada 14 ribu rpm. Baca juga Sepanjang Maret 2016, Penjualan All New CBR Naik 96,2 Persen dan Kehadiran Honda CBR250RR Masih Terganjal Teknologi Produksi.

Top