Chevrolet Trailblazer Terbaru Mendarat di Brasil

Makin Gahar, Chevrolet Trailblazer Edisi Facelift Hadir di Brasil – Baru-baru ini terdengar kabar bahwa Chevrolet telah menghadirkan model Trailblazer edisi facelift di Brasil. Kendaraan SUV terbaru yang digadang-gadang sebagai penantang dari Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport ini akhirnya dikatakan bakal membawa performa yang lebih gahar.

makin gahar chevrolet trailblazer edisi facelift hadir di brasil

Meski untuk pembaruannya terbilang minim, atau dengan kata lain tak banyak yang berubah dari versi lamanya namun Chevrolet Trailblazer edisi facelift ini sanggup hadir dengan sosok yang lebih gagah berkat keberadaan desain headlapm, serta bumper bagian depan dan belakang. Tentu saja penampilan ini akan membuat wajah Trailblazer menjadi semakin memukau dan mengagumkan.

Menariknya, khusus untuk Trailblazer varian tertingginya yaitu Trailblazer LTZ Chevrolet memberikan sedikit pembeda yaitu dengan penggunaan pelek berbahan alumunium dengan ukuran 18 inci. Selain itu, penambahan sidesteps baru juga akan semakin memudahkan pijakan pada saat penumpang keluar masuk mobil.

Selain membawa desain yang baru, Chevrolet juga mengklaim bahwa perusahaan akan mengurangi tingkat kebisingan, serta getaran di dalam kabin mobil. Hal ini tentu saja berkaitan dengan segi kenyamanan yang lebih maksimal bagi seluruh penumpang di dalam mobil. Kemudian untuk kinerja sistem suspensi dan juga pengereman juga semakin ditingkatkan. Dalam hal ini, Trailblazer memang selain membawakan penampilan gahar, kenyamanan di kabin juga tetap diperhatikan.

Baca juga review Mas Sena tentang Chevrolet Trailblazer

Tak meninggalkan ciri khas seperti kendaraan SUV pada umumnya, Chevrolet TRailblazer kini juga menggunakan teknologi yang bernama hill start assist dan hill secent control sebagai fitur standarnya. Di mana seperti kita ketahui, bahwa sistem ini merupakan bagian dari kendaraan yang akan menjaga kendaraan pada saat dalam posisi melewati jalan menanjak atau menurun tanpa harus menginjak rem. Informasi tersebut seperti yang bersumber dari Pultan dan dirangkum melakui halaman Okezone, Selasa (10/05/2016).

Sementara itu, untuk permesinan Chevrolet Trailblazer edisi facelift ini menggendong mesin berkapasitas 2,8 liter. Mesin ini menghasilkan tenaga sebesar 200 hp dan torsi hingga 500 nm. Varian lain yang disediakan, adalah mesin berkapasitas 3,6 liter V6 yang menghasilkan tenaga sebesar 279 hp dan torsi 357 nm.

Di Brasil, Chevrolet Trailblazer facelift ini dibanderol dengan harga 159.990 hingga 189.990 Brazilizn atau setara dengan Rp607 – Rp721 jutaan. Baca juga Pesaing Pajero dan Fortuner dari Chevrolet Berpeluang Masuk Indonesia dan Chevrolet Trailblazer Facelift Premier Pertama di Dunia Meluncur di Thailand

Top