Dua Jagoan Baru Subaru Diperkenalkan!

Subaru Perkenalkan Legacy Sport dan Outback Touring Model 2017 – Produsen mobil asal negeri Sakura, Subaru dikabarkan telah memperkenalkan dua jagoan barunya. Penyegaran dari Legacy Sport dan Outback Touring model 2017 ini dihadirkan sebagai lakon baru yang akan bersaing di pasaran tahun 2017 mendatang.

subaru perkenalkan legacy sport dan outback touring model 2017

Seperti diketahui, kedua model ini telah ada di pasaran dan yang diperkenalkan sebagai model baru adalan versi penyegaran yang telah mendapatkan pembaruan dari berbagai sektor baik secara interior maupun eksterior. Subaru telah mempersiapkan keduanya agar sanggup bersaing di pasaran nanti.

Berdasarkan informasi Inautosnews yang dilansir melalui halaman Okezone, Selasa (10/05/2016) tertulis bahwa Subaru Legacy dan Outback Touring telah mengalami beberapa perubahan di bagian ekstrior dan interiornya sehingga untuk tampilan kedua mobil ini terlihat berbeda dari yang saat ini tersedia di pasaran.

Untuk model sedan Legacy Sport model 2017 tak memang tak banyak mengalami perubahan. Untuk seri ini, Subaru hanya menyematkan grille berwarna abu-abu, lampu kabut dengan bingkau hitam, spion berwarna silver, dan juga pelek berukuran 18 inci. Selain itu, pada bagian bodinya juga dilapisi oleh beberapa panel krom yang menambah nuansa kemewahannya.

separator

Di bagian kabinnya, Legacy Sport membawa kombinasi warna two-tone dengan lapisan kulit berwarna hitam dan jahitan berwarna biru. Bagian kabin dilengkapi oleh sistem infotainment baru dengan layar sentuh berukuran 7 inci.

Lalu, pada bagian jantung pacunya, mobil ini mengandalkan mesin boxer empat silinder berkapasitas 2,5 liter. Mesin tersebut akan menghasilkan tenaga sebesar 175 hp dan torsi atas 174 pound-feet yang dikombinasikan dengan transmisi lineartronic contiunously variable transmission dengan sistem penggerak empat roda.

Kemudian untuk model Outback Toring, Subaru menghadirkan grille baru berwarna abu-abu, roof rail berwarna silver, pelek berukuran 18 inci dan juga list berwarna hitam untuk sisi kiri dan kanan bodi. Sementara bagian interiornya dibalut dengan warna cokelat dan jok berwarna hitam serta lengkap dengan sistem infotainment baru dengan GPS.

Untuk model ini, Subaru menawarkan dua pilihan mesin pada Outback Touring model 2017, yaitu mesin empat silinder berkapasitas 2,5 liter dengan tenaga 175 hp dan mesin enam silinder berkapasitas 3,6 liter berkekuatan 256 hp.

Sayangnya, Subaru masih belum menyebutkan kapan tepatnya kedua mobil ini akan diluncurkan. Baca juga Subaru Impreza Model 2017 Hadir Lebih Cepat dari Jadwal Sebelumnya dan Di India, Honda CR-V Bakal Meluncur dengan Harga Murah

Top