All New Pajero Sport Laris Manis di Indonesia

Ribuan Pesanan All New Pajero Sport Masih Belum Didistribusikan – PT Krama Yudha Berlian Motor (KTB) telah menampung 9385 SPK (surat pemesanan kendaran) untuk seri All New Pajero Sport hingga 8 Mei 2016. Namun, menurut Imam Choeru selaku Group Head MMC Sales Group MMC Marketing Division KTB, masih ada ribuan unit yang belum didistribusikan ke dealer.

ribuan pesanan all new pajero sport masih belum didistribusikan

Wholesale SUV 3 baris kursi tersebut dikabarkan sudah mencapai 7680 unit. Menurut Imam, masih ada sekitar 3200 pesanan yang belum terpenuhi. Selain itu, pada ajang Explore Dewata al New Pajero Sport-Media AdventureImam juga memaparkan bahwa ia mengungkapkan untuk tipe Dakar dalah tipe yang paling laris dan memberik kontribusi sekitar 80% pada angkap penjualan.

Sebagai informasi, All New Pajero Sport yang dipasarkan ada 4 varin, yaitu GLX 4×4 M/T, Exceed 4×2 A/T, Dakar 4×2 A/T, dan Dakar 4×4 A/T. Untuk seri Dakar 4×2 hadir dengan mesin Diesel baru 2,4 liter MIVEC turbocharged and intercooled yang mampu memberikan tenga hingga mencapai 179 Tk pada puitaran ke 3500 rpm dan torsi 29 Nm pada putaran ke 2500 rpm.

Namun, hingga saat ini, Mitsubishi All New Pajero Sport masih diproduksi di Thailand. Meskipun begitu, dikabarkan bahwa ke depan pihak Mitsubishi akan memproduksi model ini di Tanah Air. Selian itu, pihak KYTB juga memberikan program purna jual yang berupa garansi hingga 3 tahun atau kurang lebih 100 ribu km serta gratis untuk  iaya service berkala dengan batas maksimal sampai 50 ribu km atau kurang lebih 4 tahun. Baca juga Mitsubishi Bergantung Pada Pasar Asia Tenggara dan Mitsubishi Mirage 2016 Telah Diluncurkan di Filipina – Baru

Top