Debut Tahun Depan, Wajah Sportcar Baru Lexus Mulai Dipamerkan!

LC500, Sportcar Baru Lexus Mulai Goda Penggemar – Meski rencana peluncurannya masih tahun depan, rupanya Lexus sudah tak sabar untuk memamerkan wajah dari sportcar barunya ke hadapan publik. Tayangan promosi kendaraan ini telah ditampilkan sebagai kendaraan tangguh yang beradu balap dengan jet tempur.

lc500 sportcar baru lexus mulai goda penggemar

Adalah sedan dua pintu bernama LC500 yang akan menjadi sportcar baru dan meluncur awal tahun 2017 mendatang. Kabarnya, model ini akan menjadi pesaing dari Audi tipe A8 yang sebelumnya telah disebut-sebut sebagai sportcar dengan tenaga besar.

Seperti informasi yang disampaikan Motor1 dan dilansir dari halaman Okezone, Rabu (11/05/2016) mengatakan bahwa dari balik bonetnya, Lexus LC500 akan dibekali dengan mesin jenis V8 berkapasitas 5.0 liter dan sanggup menyemburkan tenaga sebesar 467 hp dan torsi maksimum hingga 527 nm. Seluruh tenaga yang disemburkan oleh sportcar ini akan disalurkan menggunakan girbox matik dengan sepuluh percepatan.

Dengan kemampuan laju tersebut, tentu bisa dibayangkan seberapa kuat akselerasi yang dihasilkan. Hanya dalam waktu 4,5 detik saja mobil ini diklaim akan bisa melesat dengan kecepatan 100 kilometer per jam dari kondisi diam. Lexus LC500 ini sendiri merupakan jenis sportcar yang telah dikembangkan menggunakan platform dari model LFA.

Berdasarkan gambaran sekilas saja, telah bisa dibayangkan bagaimana sensasi berkendara dengan sportcar ini. Selain tenaganya yang tangguh, LC500 juga akan membuat pengemudinya tampil lebih memukau karena penampilan mobil juga tak kalah sangar. Sedan premium dengan konsep desain mewah.

LC500 dihadirkan dengan menggunakan bahan modular terbaru yang dirancang langsung oleh Gazoo khusus untuk LC500. Keunggulan dari bahan modular tersebut adalah memiliki perpaduan antara serat karbon polimer dengan alumunium dan juga baja. Kombinasi ini diklaim akan sanggup menghasilkan kekuatan lebih tinggi dibandingkan dengan semua jenis bahan karbon yang telah digunakan Lexus LFA supercar.

Meskipun Lexus telah berbangga hati memamerkan model sportcar terbarunya, namun hingga saat ini produsen mobil premium Toyota ini masih belum merilis informasi terkait harga yang ditawarkan untuk melego sportcar terbarunya di pasaran.

Tunggu Tahun depan! Baca juga Ketika CEO Berkomentar tentang Merek Sebelah dan Tampilan Baru Toyota Alphard Makin Stylish

Top