Chevy Trailblazer 2017 Facelift Tampil Makin Gagah

Sosok Chevrolet Trailblazer 2017 Tampil Kekar – Dilansir dari Otosia.com, disebutkan bahwa beberapa waktu lalu Chevrolet Brazil telah resmi membongkar wujud Trailblazer 2017 dengan transformasi yang sangat signifikan. Baik dari segi eksteriornya maupun pada sektor mekanisme serta perangkat canggih sebagai pemerkuat aura maskulin dan kegagahan sang jagoan SUV.

sosok chevrolet trailblazer 2017 tampil kekar

Transformasi atau perubahan pembaruan tampak lebih fresh dengan penambahan basis yang ditanamkan pada bodi Trailblazer yang memiliki kesamaan dengan New Colorado. Yaitu dari new front bumper dengan integrated foglights, dualport grille, yang berbentuk lebih besar hingga headlamps dengaan gaya rancang terbaru yang semakin indah berpadu dengan LED DRL.

Advertisement

Selain sektor depan, dengan dibekali soft-touch plastic trim yang berpadu dengan instrument cluster terbaru, new multi-info display, speedometer meter dan beragam fitur menarik lainnya yang terpasang rapi di dalam kabin akan semakin memberi kenyamanan dan memanjaakan pengendara maupun penumpangnya. Selain itu, Chevrolet juga menganggap bahwa drivability Trailblazer Fecelift terbaru lebih baik jika dibandingkan pendahulunya berkat faktor NVH (noise, vibration, and harshness) telah ditingkatkan seiring dengan perbaikan pada sektor pengereman dan sestem suspensinya serta pemasangaan berbagai macam fitur hill-start assist dan hill descent control.

Lalu, untuk sektor dapur pacu dioercayakan pada 2 opsi mesin, yaitu Duramax diesel engine yang memiliki kapasitas 2,8 liter yang akan memberikan tenaga dorong hingga 200 hp dan maksimum torsi hingga 500 Nm dan mesin bensin V6 3,6 liter 279hp/267 Nm. Keduanya dipasangklan dengan gearbox otomatis 6 percepatan. Baca juga Makin Gahar, Chevrolet Trailblazer Edisi Facelift Hadir di Brasil dan Chevrolet Andalkan Jagoan Baru Kelas SUV.

Top