Pertama Kalinya, S3RIOUS Adakan Gathering Nasional

Komunitas Suzuki Ertiga on Kaskus (S3RIOUS) Gelar Touring Menuju Yogyakarta – Bagi pemilik atau pengguna kendaraan Suzuki Ertiga, nama Suzuki Ertiga on Kaskus (S3RIOUS) pasti sudah tidak asing lagi di telinga. Pasalnya S3RIOUS sendiri merupakan wadah komunitas bagi semua pengguna Suzuki Ertiga di Indonesia yang berbasis komunitas online atau forum (Kaskus). Komunitas ini sudah berdiri sejak bulan Januari 2012 yang lalu dan telah memiliki lebih dari 500 anggota dari berbagai provinsi di Indonesia.

Komunitas Suzuki Ertiga on Kaskus (S3RIOUS) Gelar Touring Menuju Yogyakarta

Pertama kalinya secara offline, kominitas S3RIOUS ini menggelar kopdar bertajuk “Gathering Nasional (GaNas)” yang diadakan di Yogyakata pada tanggal 5-8 Mei lalu. Acara ini melibatkan 56 kendaraan dan 161 anggota S3RIOUS dari seluruh Indonesia serta mengundang komunitas/ klub Suzuki Ertiga lainnya untuk memeriahkan acara ini dengan melakukan konvoi Suzuki Ertiga ke Yogyakarta.

Sesuai dengan tagline yang diusung oleh Ertiga yaitu “Lebih Mengerti Keluarga”, maka acara ini diadakan dengan mengusung tema “Mari Berkeluarga”. Acara dimulai dengan melakukan perjalanan touring yang diawali dari 2 titik wilayah keberangkatan yang berbeda, yaitu Jabodetabek (Sumarecon Mall, Bekasi) melalui rute Jalan Pantai Utara dan wilayah Jawa Timur (Wisma A. Yani PT. Semen Gresik, Gresik) dengan menggunakan Jalur Selatan. Keduanya sama-sama melakukan perjalanan menuju Yogyakarta.

Setelah sampai di wilayah Yogyakarta, peserta touring diajak menuju beberapa obyek wisata menarik yang berada di Yogyakarta seperti Candi Prambanan, Pantai Sepanjang dengan rute Imogiri Barat – Jembatan Playen. Selanjutnya, peserta diajak menuju Restoran Ambar Ketawang untuk menghadiri acara Gala Dinner yang merupakan puncak acara dan sekaligus sebagai penutup rangkaian acara touring tersebut.

Donny Saputra selaku 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan pernyataannya terkait acara yang dilakukan oleh komunitas S3RIOUS, “Dengan dihelatnya Gathering Nasional S3RIOUS di tahun 2016 ini, semakin mengukuhkan Ertiga sebagai mobil andalan keluarga Indonesia,” terang Donny.

Pada dasarnya, komunitas S3RIOUS ini diadakan dengan tujuan sebagai wadah silaturahmi antar anggota komunitas dan juga pengguna Suzuki Ertiga di seluruh Indonesia. Baca juga Beda Biaya Produksi, Suzuki Ertiga Dreza Lebih Murah Di Indonesia dan Suzuki Belum Memastikan Kapan Akan Menjual Ertiga Diesel di Indonesia.

Top