All New Pajero Makin Laris di Jawa dan Bali

All New Pajero Diminati di Jawa dan Bali – Dilansir dari Otodetik.com, disebutkan bahwa Imam Choeru Yahya selaku Group Head MMC Sales Group MC Marketing Division PT Kraa Yudha Tiga Berlian Motors mengungkapkan bahwa wilayah Jabodetabek meruapakan wilayah paling menarik untuk All New Pajero Sport.

all new pajero diminati di jawa dan bali

Akan tetapi, walaupun demikian harus diakui bahwa area Jawa dan Bali juga merupakan satu wilayah yang menurutnya paling seksi untuk All New Pajero Sport. Pasalnya, selain wilayah Jabodetabek, pemesanan All New Pajero Sport terbesar ke 2 setelahnya yaitu berada di Jawa dan Bali. Ia juga menambahkan bahwa pemesanan hingga 8 Mei 2016 tercatat telah mencapai 9385 unit yang sudah mencakup Jawa Timur, Bali, NTB.

Advertisement

Sebagai informai bahwa All New Pajero telah dipasarkan dalam 4 varian yaitu  GLX 4×4 MT, Exceed 4×2 AT, Dakar 4×2 AT, dan Dakar 4×4 AT.. Untuk jenis Dakkar meluncur dengan berbekal mesin diesel baru 2,4 liter MIVEC turbocharged and intecooled yang mampu memberikan tenaga sebesar 179 Tk pada 3500 rpm dan torsi 429 Nm pada 2500 rpm.

Di sisi lain, Rizky Adriansya selaku Area Coordinator Jawa Timur, Bali dan NTB pun juga turut berharap bahwa penjualan All New Pajwro Sport akan semakin berkembang untuk wilayah di Jawa dan Bali. “Sejak hadirnya All New Pajero Sport, pangsa pasar Mitsubishi di area Jawa Timur, Bali, dan NTB naik dari 28 persen menjadi 32-22 persen. Dan kami menargetkan akan terus naik menjadi 35 persen tahun ini,” ungkap Rizky.

Rizky juga mengungkapkan bahwa penjualan ll New Pajero Sport per bulannya di wilayah Jawa, Bali dan NTB telah mencapai 220 unit. Sementara di area Bali sendiri baru mencapai angka 80 unit yang telah didistribusikan kepada konsumen. Ia juga mempertegas bahwa lebaran tahun 2016 ini semua konsumen yang sudah memesan akan segera didistribusikan semua dan dipastikan akan sampai ke tangan pemesan. Baca juga Mulai April 2017 Mitsubishi Indonesia Bakal Rakit Pajero Sport di Dalam Negeri dan Ribuan Pesanan All New Pajero Sport Masih Belum Didistribusikan.

Top