Toyota Pasang Target Penjualan Sienta Mencapai 100 Unit per Bulannya!!

Toyota Optimis Toyota Sienta Laku Keras di Riau – Kehadiran mobil Toyota Sienta di Riau nampaknya disambut baik oleh masyarakat di sana. Tidak tanggung-tanggung, PT Agung Toyota selaku founder dealer PT Toyota Astra Motor (TAM) optimis jika Toyota Sienta bakal laku keras di Riau. Ia juga telah menargetkan penjualan Toyota Sienta di Riau dalam sepanjang tahun 2016  bisa menembus angka 1.200 unit atau rata-rata 100 hingga 150 unit per bulannya.

Toyota Optimis Toyota Sienta Laku Keras di Riau

“Jadi yang sekarang ini kami perkenalkan, kami targetkan antaa 100-150 unit per bulannya,” ungkap COO PT Agung Toyota, I Putu Rubika di tengah peluncuran All New Toyota Sienta di SKY Mal, Pekanbaru, Riau pada hari Jumat (13/5/2016).

Selain itu, Andik Wicaksono selaku Regional Manager PT Agung Automall wilayah barat juga menambahkan jika penjualan Sienta sebanyak 100 unit itu optimitis tercapai karena hingga sekarang jumlah pemesan yang sudah masuk dalam daftar tunggu saja sudah mencapai sebanyak 30 unit dan ia sangat yakin jika jumlah tersebut akan bertambah lagi dengan adanya cicilan gratis pembayaran untuk sekali yang diberikan oleh manejemen perusahaan industri otomotif tersebut. Namun, pembayaran kredit gratis sebulan tersebut bakal diberikan jika penjualan pertama pada bulan Mei 2016 ini bisa mencapai target 100 pembeli.

Advertisement

“Misalnya pembeli sudah akad kredit pada Mei 2016, kredit pembayaran pertama tidak dipungut saat itu namun dipungut hanya kredit setoran untuk Juni 2016. Oleh karena itu, konsumen buruan membayar uang muka untuk Toyota Sienta, kendaraan yang nyaman model terbaru pertama di luar Jepang itu, sebab jika lewat bulan Mei maka program yang sama tidak lagi diberlakukan,” ungkap Andik.

Hadirnya Toyota Sienta di Riau diyakini akan mendapatkan tempat tersendiri bagi masyarakat Riau, pasalnya mobil tersebut sangat mendukung kebutuhan penggunanya baik sebagai mobil angkutan penumpang maupun sebagai angkutan yang membawa barang-barang dalam jumlah yang besar. Apalagi harga yang dibanderolkan juga terjangkau, dengan uang Rp 240 hingga 305 juta saja bisa membawa pulang mobil andalan Toyota tersebut. Baca juga Toyota Sienta Bersiap Tampil Sebagai MPV Indonesia dan Toyota Sienta Akan Melakukan Road Show di 7 Kota Besar di Indonesia.

 

Top