FJ Cruiser Tak Akan Diproduksi Lagi

Toyota Mulai Hentikan Produksi FJ Cruiser – Secara perlahan namun pasti, pabrikan asal Jepang, Toyota mulai menghentikan laju produksi Sang Lgenda Offroad yang terkenal dengan gaya retronya, FJ Cruiser di pasar global setelah 1 dekade lamanya selalu diproduksi menemani para pecinta mobil offroad penghajar medan jalanan paling ekstrim.

toyota mulai hentikan produksi fJ cruiser

Kemudian, dilansir dari Otosia.com disebutkan bahwa setelah sebelumnya Toyota untuk wilayah Amerika sudah tak lagi memproduksi FJ Cruiser ini sejak tahun 2014 lalu, baru-baru ini dikabarkan giliran Toyota Australia yang tak akan lagi memprodukssi mobil tersebut yang akan dimulai pada bulan Agustus 2016 mendatang.

Kabar tersebut diperkuat oleh Tony Cramb selaku Executive Director of Sales and Marketing Toyota Australia yang belum lama ini mengungkapkan bahwa perjalanan tentang cerita kegagahan FJ Cruiser tak akan lama lagi segera berakhir. Mobil offroad yang menjadi legenda tersebut bakal dikenang sebagai salah satu ikon yang tangguh dan gagah dalam menjelajah setiap track offroad dan menemani bermacam aktivitas.

Di Benua Australia sendiri, Toyota FJ Cruiser ini sudah mendarat sejak tahun 2011 lalu dengan angka penjualan yang mencapai 11.000 unit. Sekedar informasi saja bahwa mobil offroad besutan Toyota tersebut dipersenjatai dengan mesin V6 4.0 liter yang mampu mengahasilkan tenaga hingga mencapai 268 hp dan torsi maksimum 380 Nm yang disalurkan melalui sistem transmisi otomatis 5 percepatan. Baca juga Toyota Ciptakan Produk Baru Tandingan G 63 6X6 dan Royal Enfield Rumbler 500 Perdana Masuk Indonesia.

Top