Dealer Ducati Terbesar di Dunia Ada di Indonesia Lhoo!!

Flagship Store Ducati Indonesia Merupakan Dealer Ducati Terbesar Dunia yang Berada di Kemang – Bagi penggemar Ducati pasti sudah mengetahui jika predikat dealer terbesar Ducati berada di negera India. Tetapi baru-baru ini, predikat tersebut telah berubah sejak kehadiran dealer Ducati yang berada di Indonesia. Pasalnya, PT Garansindo Euro Sports (GES) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Ducati di Indonesia secara resmi telah memperkenalkan Flagship Store Ducati Indonesia yang diklaim sebagai dealer Ducati terbesar di dunia.

Flagship Store Ducati Indonesia Merupakan Dealer Ducati Terbesar Dunia yang Berada di Kemang

 

Flagship Store Ducati Indonesia ini merupakan dealer pertama Ducati di Indonesia yang sekaligus menjadi dealer Ducati terbesar di seluruh dunia. Berlokasi di Jalan Kemang Utara No 28 Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, dealer Ducati terbesar ini mempunyai luas bangunan hingga 3.000 meter persegi dan dilengkapi dengan empat lantai. Dealer ini juga menawarkan layanan 3S (sales, service, spare part) dan dilengkapi dengan dilengkapi dengan fasilitas servis yang mumpuni.

Tak heran jika predikat dealer Ducati terbesar di dunia berpindah ke Indonesia, karena negara Indonesia sendiri dalam bisnis kendaraan beroda dua mempunyai pasar yang potensial sehingga diharapkan kehadiran diler tersebut bisa memicu penjualan dari Ducati di Indonesia.

Advertisement

Marco Biondi selaku Regional Director Asia Sales and Marketing Ducati menuturkan,”Pembangunan diler ini merupakan bentuk komitmen yang dilakukan oleh Ducati Indonesia. Kehadiran diler ini juga bisa memfasilitasi seluruh pengguna Ducati di Indonesia. Ini bisa dikatakan sebagai dealer Ducati terbesar di dunia, setelah sebelumnya ada di India,” ujar Marco.

Selain itu penjelasan terkait dengan kehadiran dealer baru Ducati tersebut juga ditanggapi oleh Muhammad Al Abdullah selaku Presiden Direktur Garansindo Euro Sports, “kehadiran diler sangat penting posisinya. Fasilitas yang disediakan juga lengkap dan diupayakan akan menjadi yang terbaik di Indonesia maupun di dunia. Sebagus apapun kendaraan tak akan ada artinya kalau pelayanan purna jualnya tidak mumpuni. Jadi ini merupakan langkah kami untuk semakin menyempurnakan produk Ducati di Indonesia. Investasi yang digelontorkan untuk seluruh fasilitas mencapai 80 miliar”, terang Abdullah. Baca juga Ducati Catat 52 Unit Terjual di IIMS 2016 dan Ducati XDiavel S Berhasil Menjadi Pemenang Red Dot Award 2016 Best of The Best.

Top