Mobil Sport Mewah “Ferrari GTC4Lusso” Resmi Mendarat di Jepang

Ferrari Luncurkan GTC4Lusso di Jepang – Guna melengkapi line-up yang dijualnya, Ferrari meluncurkan model Ferrari four-seater terbarunya yang diberi nama dengan Ferrari GTC4Lusso. Peluncuran ini dilakukan di Jepang tepatnya di kawasan Far East pada sebuah acara peluncuran khusus di Tokyo, Jepang yang sudah berlangsung dari tanggal 10-12 Mei 2016 dengan 200 tamu yang diundang ke acara secara eksklusif.

Ferrari Luncurkan GTC4Lusso di Jepang

Dieter Knechtel selaku CEO dari Ferrari kawasan Far East dan Middle East memaparkan jika Ferarri sangat senang menghadirkan mobil sport Ferrari GTC4Lusso ini khusus untuk konsumen dan penggemar yang berada di Jepang.

“Kami sangat berbahagia dapat menyelenggarakan premier Far East GTC4Lusso di Tokyo. Jepang adalah pasar yang penting, dan tahun ini juga menandakan tahun ke-50 kami berkiprah di sini,” kata Dieter Knechtel.

“GTC4Lusso adalah satu-satunya mobil GT yang memiliki tingkat kinerja yang istimewa, dan fleksibilitasnya meyakinkan saya bahwa GTC4Lusso akan sangat populer di sini, sebagaimana telah dibuktikannya pada pasar-pasar lain sekelasnya,” tambahnya.

separator

GTC4Lusso juga didukung dengan tampilan yang mewah dan sistem pengendalian baru yang revolusioner dimana menggabungkan sistem penggerak empat roda dan sistem kemudi empat roda. Maka dari itu, GTC4Lusso ini diklaim sebagai yang mobil terbaik di kelasnya dibandingkan dengan semua ukuran standar performa.

Peluncuran GTC4Lusso ini juga dihadirkan secara istimewa, dimana lokasi dihias bagaikan palazzo Italia yang disertai pertunjukan akrobat udara yang mempesona dan menakjubkan. Pada pintu masuknya juga dihiasi dengan dua Ferrari klasik yang meliputi 330GTC (1966) dan 250 GT Berlinetta Lusso (1963).

Di bagian dapur pacunya, GTC4Lusso mengusung sistem 4RM-S (sistem penggerak empat roda dengan sistem kemudi empat roda) yang diklaim bisa membawa kinerja secara menakjubkan dan bisa dikemudikan pada kondisi jalan apapun. Selain itu GTC4Lusso juga dilengkapi dengan desain rem tembak yang inovatif dan dinilai tertinggi karena fleksibilitas dan nilai sporty-nya yang menjadikannya sebuah Ferrari yang dapat dikemudikan di manapun, kapanpun. Baca juga Supercar Tak Lantas Bebas Recall dan Ferrari Salahkan Roda Atas Kegagalan Vettel.

Top