Ini Dia, Wujud Baru Honda Accord Versi Facelift

Honda Accord Hadir Dengan Wujud Penyegaran – Belum lama ini dikabarkan bahwa Honda telah berhasil meluncurkan Accord versi Facelift di Filipina bersamaan dengan debut untuk pangsa pasar otomotif Asia. Sebelumnya, Honda sendiri telah merilis versi penyegaran Accord ini di Amerika Serikat tahun 2015 lalu.

honda accord hadir dengan wujud penyegaran

Berdasarkan informasi yang dilansir Carscoops pada Rabu (18/5/2016), disebutkan bahwa mobil Honda Accord tersebut pada dasarnya desain dari mobil ini memiliki kesamaan dengan Accord yang sudah ada sebelumnya. Namun, jika dicermati secara seksama, Accord Facelift ini telah mengubah beberapa lampu depan dengan mengusung teknologi LED, termasuk counting headlights, daytime runing lights, dan projector fog lights di mana dipadukan dandikolabroasikan dengaan cornering lights.

Selain itu, pada bagian bumpernya pun juga diperbarui. Pada sektor belakangnya, sedan eksklusif ini dibekali lampu belakang LED. Perubahan lainnya juga pada vlg sporty dengan bentuk pola yang berbeda dari versi sebelumnya. Di sisi lain, ada juga beberapa fitur baru yang disematkan pada ccord versi Facelift ini, yaitu audio dengan touchscreen 7 inci lengkap dengan navigasinya, dual-zone automatic air-con, sunroof, nuansa jendela belakang pull-up, sandaran tangan belakang dengan audio control, remote engine start function, dan crusie control, hadir sebagai  pilihan standar, tergantung versi yang dipilih.

Menginjak pada sektor dapur pacu, tidak ada perubahan yang dilakukan. Dengan kata lain, Accord versi facelif ini masih mengandalkan mesin yang sama yaitu  mesin 3.5 liter i-VTEC V6 bertenaga 277 daya kuda. Mesin dikawinkan dengan girboks otomotis 6 percepatan. Selain itu, pilihan mesin lainnya adalah mesin empat silinder 2.4-liter DOHC i-VTEC bertenaga 173 daya kuda dengan transmisi otomatis lima percepatan.

separator

Sebagai informasi saja bahwa di Filipina, Honda Accord 2016 dibanderol dengan harga mulai 1.788.000 peso Filipina atau sekitar Rp 511 jutaan. Sedangkan untuk seri 2.4 S Navi, dan 2.288.000 peso Filipina (Rp 655 jutaan) untuk yang 3.5 Sv Navi. Baca juga All New Honda Accord 2015 Dilengkapi dengan Tiga Fitur Baru untuk Keselamatan dan Sedikit demi Sedikit Bocoran Honda Accord Hibrida Terkuak.

Top