Akhirnya, Nasmoco Buka Pemesanan Toyota Sienta!!

Pemesanan Toyota Sienta Mulai Dibuka di Nasmoco – Nama Toyota Sienta memang tidak asing lagi, apalagi dalam beberapa bulan terakhir ini selalu menjadi pembicaraan banyak media online di Indonesia terkait dengan perilisannya. Dan baru-baru ini, kembali mencuat kabar tentang pemesanan Toyota Sienta. Dimana Nasmoco Grup selaku dealer resmi Toyota untuk wilayah Jateng dan DIY dikabarkan telah membuka pemesanan produk baru Toyota All New Sienta.

Pemesanan Toyota Sienta Mulai Dibuka di Nasmoco

Kehadiran Toyota Sienta disambut baik oleh Nasmoco, dan mereka pun optimis jika produk barunya tersebut akan diterima di pasar Jateng dan DIY dengan baik. Karena Toyota Sienta sendiri merupakan kendaraan yang mengusung konsep Multi Activity Vehicle (MAV) sehingga bisa disesuaikan dengan karakter dan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Advertisement

Seperti yang disampaikan oleh Agus Partono selaku Operation Manager Nasmoco Group, “All New Sienta mengusung konsep Multi Activity Vehicle (MAV) disesuaikan dengan karakter dan kebutuhan masyarakat Indonesia. Meski baru dibuka untuk pemesanan, saat ini sudah ada 75 unit yang inden di Jateng dan DIY.  Beberapa spesifikasi disesuaikan dengan kondisi geografis di Indonesia. Salah satunya, ground clearance yang dibuat lebih tinggi menjadi 170mm atau 25mm lebih tinggi dari ground clearance Toyota Sienta di Jepang. Sehingga produk ini sesuai dengan kebutuhan masyarakat, ucap Agus.

Secara resmi, Toyota Sienta akan dihadirkan dengan 4 varian yang terdiri dari E, G, V, dan Q. Keempat varian tersebut nantinya akan mengusung mesin teknologi baru NR Engine yang merupakan generasi terbaru mesin moderen. Selain itu, Toyota Sienta juga akan dibekali dengan teknologi Dual VVT-i yang akan dikombinasikan dengan mesin bertenaga yang ramah lingkungan.

Mengenai harga dari Toyota Sienta, rencananya mobil yang akan diproduksi pada bulan Juli ini akan dibanderol harga mulai dari Rp 250 hingga Rp 290 juta. Dengan harga segitu, TAM juga menargetkan penjualan di pasar nasional untuk periode Juli-Desember bisa menembus 18.000 unit atau 3.300 unit untuk setiap bulannya. TAM yakin targetnya tersebut bisa dipenuhi mengingat Toyota Sienta sendiri termasuk kendaraan yang menawarkan life style unik dan teknologi tinggi sehingga sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Baca juga Toyota Sienta Bersiap Tampil Sebagai MPV Indonesia dan Toyota Sienta Akan Melakukan Road Show di 7 Kota Besar di Indonesia.

Top