Kawasaki Siapkan Penantang CBR 150 R

Kawasaki Segera Luncurkan Pesaing CBR 150 R – Honda tampaknya patut berbangga dengan produk besutannya CBR 150 R yang jadi primadona dengan wujudnya yang begitu eksklusif dan sproty sebra lancip dengan balutan warna merah yang tegas. Tetapi, di tengah animo tersebut, tampaknya pabrikan Kawasaki juga dikabarkan tengah mempersiapkan senjata terbarunya untuk menandingi ketangguhan CBR 150 R.

kawasaki segera luncurkan pesaing cbr 150 r

Tak hanya itu saja, motor yang sedang disiapkan Kawasaki sebagai tandingan CBR 150 R ini pun diberitakan akan segera dirilis pada tahun 2016 ini. Hal tersebut merupakan salah satu daftar rencana mereka mengenai 4 sepeda motor baru yang segera diluncurkan di tahun 2016 ini.

Advertisement

Dikutip dari Otosia.com, disebutkan bahwa Michael Chandra Tanadhi selaku euti Departemen Head Sales dan Promotion Division Kawasaki Motor Indonesia mengungkapkan jika hanya mengunggu waktu saja. Sebab, sudah ada pengumuman resmi yang akan meluncurkan 4 jenis motor dari pihak Kawasaki, seperti Z125 dan tinggal mengunggu 1 lagi.

Terkait hal tersebut, jawaban dari Chandra tersebut ia berikan terkait kesiapan Kawasaki dalam menghadapi CBR 150 R yang hingga saat ini masih mnejadi primadona motor sport. Akan tetapi, ia sendiri masih belum membuka mulut tentang model apa yang akan diluncurkan untuk menandingi ketangguhan motor besutan Honda.

Hingga saat ini, jenis apa yang akan dikeluarkan masih menjadi suatu hal yang misterius dan belum ada kabr sama sekali terkait model yang dimaksud tersebut. Namun, Chandra sendiri menegaskan kembali bahwa pihak Kawasaki benar-benar serius akan meluncurkan 1 sepeda motor yang benar-benar baru.

Selain itu, ada juga rumor yang bisa dbilang cukup mengagetkan di mana Kawsaki sendiri sedang bersiap-siap dengan menciptakan sebuah sepeda motor ukuran 150 cc – 250 cc yang berbedkal mesin 4 silinder. Baca juga Z250 ABS Tiba-Tiba Muncul di IIMS 2016 dan Diskon Kawasaki Z250SL Sudah Tidak Berlaku Lagi.

Top