Serba-Serbi Yamaha R25 yang Wajib Kamu Ketahui

Serba-Serbi Yamaha R25 yang Wajib Kamu Ketahui – Lama telah didengar gaungnya motor sport 250cc dari Yamaha ini akhirnya akan resmi dilincurkan kepada publik. Indonesia mendapatkan kesempatan yang spesial kali ini dalam peluncuran Yamaha R25 karena akan diselenggarakan di Indonesia tepatnya di Danau Toba, Sumatera Utara. Nah untuk peluncuran Yamaha R25 sendiri pabrikan Jepang ini memilih tanggal yang spesial di Indonesia yaitu tepat pada tanggal 20 Mei 2014 motor sport 250cc ini akan resmi diperkenalkan kepada publik Indonesia. Tanggal tersebut bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional yang akan dijadikan Yamaha sebagai kebangkitan Yamaha dengan peluncuran motor sport 2 silinder tersebut.

yamaha r25

Setelah di Indonesia motor sport ini dipublikasikan di Indonesia maka Yamaha tidak akan tinggal diam. Yamaha R25 akan diekspor ke seluruh dunia dengan basis produksi di Indonesia. Oh ya pihak Yamaha sendiri telah membuat situs resmi bagi Yamaha R25 ini yang beralamat di IWantYamahaR25.com yang terpampang dengan jelas tulisan “The baby YZR-M1 will be born 20.05.2014” yang mengartikan bahwa motor sport 250cc ini menggunakan DNA yang sama dengan YZR-M1 dan tanggal perilisannya Yamaha R25 adalah pada tanggal 20 Mei 2014. Memang Yamaha R25 ini merupakan akumulasi dari motor-motor sport Yamaha YZF yang telah terlebih dulu dikeluarkan seperti Yamaha M1, R1, R6, dan R15. Yamaha R25 menggunakan DNA yang sama dengan motor-motor sport tersebut untuk menciptakan motor sport 250cc yang tangguh dan keren.

tanggal rilis yamaha r25

Bagaimana sudah tidak sabar dengan kehadiran Yamaha R25 ini? Nah tepat sekali ini bagi anda yang ingin memesannya harus siap-siap karena Yamaha akan membuka inden pertama Yamaha R25 ini di situs resmi Yamaha R25 yang Mas Sena paparkan di atas. Untuk pemesanan pertama Yamaha R25 ini hanya akan dibuka 25 jam saja. Jadi bagi bro semua yang ingin memiliki motor ini harus siap pada tanggal 20 Mei siap online di depan komputer. Kalau dilihat pengalaman dari peluncuran Yamaha R15 terdahulu, pada tanggal pelirisannya situs indennya tidak bisa diakses karena membludaknya pemesan Yamaha R15 dan mampu menciptakan rekor 1500 Yamaha R15 terjual hanya dalam 1 hari. Jadi anda kalau bisa membuka situs tersebut dari pagi untuk bersiap-siap memesan Yamaha R25 ini.

Motor sport full fairing ini memang mantap jika dilihat dari segi desain bodynya. Garis-garis dan stripping tajam yang menghiasi Yamaha R25 ini mampu membuat motor sport 250cc ini tampil lebih sangar dan berjiwa kesatria. Mesinnya tertanam Liqued-cooled 4-Stroke dan sudah berinjeksi. Dengan transmisi 6-speednya motor ini dapat memberikan akselerasi yang bagus. Harga Yamaha R25 dibandrol dengan harga Rp 53 juta untuk wilayah Indonesia. Jadi apakah bro semua siap dengan kehadiran Yamaha R25 ini di Indonesia?

  • Arief Humble

    ini motor yg gw tunggu2. bagus dbikin ulasan perbandingan dg kawak 250 masbro.

Top