Uji Keselamatan Hyundai Santa Fe Sport Raih Peringkat Tertinggi

Hyundai Santa Fe Sport Raih Tingkat Safety Tertinggi – Melengkapi beragam sajian menggiurkan yang ditawarkan, versi terbaru dari Hyunda Santa Fe Sport semakin hebat setelah lolos uji keselamatan dari Insurance Institute for Highway Safety (IIHS). Bahkan, kelolosan tersebut menjadikan Hyundai Santa Fe Sport ini meraih predikat Top Safety Pick Plus 2016.

hyundai santa fe sport raih tingkat safety tertinggi

Dilansir dari Otosia.com, disebutkan bahwa sektor keselamatan dan keamanan dari Santa Fe Sport versi 2017 ini dianggap telah mengalami banyak pengingkatan yang sangat signifikan jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Khususnya, yang menarik yaitu dengan dilengkapinya fitur Front Crash Prevention yang dihadirkan sebagai salah satu perangkat atau fitur pilihan yang bisa ditambahkan.

Advertisement

Bahkan, diberitakan juga bahwa mobil model Compact SUV besutan pabrikan Kore tersebut telah berhasil meraih predikat goog rating pada segmen moderate overlap front, smalloverlap front, side, roof strength dan head restraints di mana keberadaan sektor-sektor tersebut merupakan standar kualifikasi kendaraan yang mendapat penghargaan Top Safety Pick Plus ini.

Di sisi lain, berdasarkan laporan yang dikabarkan oleh IIHS.org disebutkan bahwa predikat superior untuk fitur Automatic Emergency Braking (AEB) milik Santa Fe Sport ini yang juga dilengkapi dengan Pedestrian Detection semakin memperkokoh posisi Hyundai Santa Fe port 2017 ini seagai salah satu kendaraan baru dengan kualitas atau tingkat keamanan serta keselamatan yang paling tinggi. Baca juga Hyundai Luncurkan Santa Fe Versi Facelift dan Pajak Besar, Hyundai Enggan Bawa Sedan dan Mobil Hybrid Masuk Indonesia.

  • jessica folk

    Wah, ga salah nih ane kemarin beli Santa fe. Kenyamanan dan Keamanan jadi prioritas soalnya. Dan terbukti dengan berita diatas. 😀

Top