Suzuki Swift Terbaru Kepergok Lakukan Uji di Prancis

Suzuki Swift 2017 Tertangkap Kamera di Prancis – Beberapa waktu terakhir ini, Suzuki disbut-sebut sedang mempersiapkan Suzuki Swift untuk generasi terbarunya. Hal tersebut semakin diperkuat dengan bukti kepergoknya Suzuki Swift 2017 sedang melakukan uji di Prancis.

suzuki swift 2017 tertangkap kamera di prancis

Dikutip dai halaman Rushlane pada Kamis (19/5/2016), dikatakan bahwa pabrikan Suzuki tersebut sedang melakukan uji Swift teranyar mereka di Kot Crottet, Prancis. Jika dilihat sekilas, model yang dibawa Swift generasi terbaru ini memberikan tampilan desain yang tampak lebih sporty dan terkesan futuristik.

Selain itu, rumor atau kabar yng sudah beredar mengatakan bahwa Suzuki Swift teranyar ini akan dibekali dengan mein BoosterJet 1.0 liter. Mesin tersebut akan dipasakngkan dengan sistem transmisi 5 percepatan atau CVT. Di sisi lain, Swift 2017 terbaru ini juga akan mengandalkan platform ringan. Sehingga, tidak heran jika bobot dari Swift terbaru ini akan turun hingga 50 – 70 kg. Selain itu, dengan disematkannya platform yang lebih ringan dengan campuran bahan aluminium juga bisa menghasilkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Advertisement

Terkait hal tersebut, Suzuki Swift terbaru yang diuji di Prancis ini tampaknya memang memberikan tampilan desain eksterior yang berbeda. Perubahan yang cuup terlihat mencolok yaitu bahwa model ini memiliki air intake yang agresif dan grille heksagonal yang lebih besar. Selain itu, pada desain interiornya pun juga tampaknya ada sedikit pembaruan. Pada bagian Hatchback andalan Suzuki ini mendapatkan setri 3 palang yang terkesan leebih sporty. Bahkan, disematkan pula sistem hiburan SmarPlaydengan touch scren. Tak sampai di siu saja, kontrol iklim otomatis, digital display, 2 pod instrument dial, dan MID yang beruuran besar pun juga tersedia. Baca juga Prototipe Suzuki Swift 2017 Kepergok Uji Jalan Umum dan Kehadiran Suzuki Swift Edisi Spesial di Geneva Motor Show 2016 Menggoda Pengunjung.

Top