Mercedes Benz Persiapkan Mobil Ramah Lingkungan

Mercedes Benz Segera Luncurkan Mobil Ramah Lingkungan di Pasaran – Tampaknya, BMW harus berhati-hati dalam persaingannya di bisnis otomotif. Pasalnya, pesaingterkuatnya, Mercedes Benz belum lama ini diberitakan tengah menyiapkan untuk menciptakan sebuah mobil baru yang ramah lingkungan. Dikabarkan juga bahwa kendaraan ramah lingkungan tersebut akan segera dikerjakan oleh sub-brand Mercedes secara langsung berhadapan dengan Divisi i BMW.

mercedes benz segera luncurkan mobil ramah lingkungan di pasaran

Dikutip dari Liputan6.com, dalam kutipan tersebut dikatakan bahwa Ola Kalenius di mana selaku Kepala Penjualan dan Pemasaran Mercedes Benz menyatakan jika pabrikan harus lebih fokus pada pengembangan dari model hybrida dan bebas emisi. Ia juga menambahkan jika ingin menandingi kehebatan i-series, tampaknya kefokusan tersebut wajib untuk dilakukuan. Ia juga menyatakan kendaraan listrik ini akan dibuatkan semacam sub-brand. Namun untuk sat ini, ia menegaskan bahwa Mrecedes Benz harus fokus pad investasi sumberdaya yang hebat ke arah bebas emisi.

Di sisi lain, diindorkasikan juga bahwa raksasa pabrikan otomotif asal Stuttgart terseut memang berniat utuk terus menambah lini model mobil listrik dankendaraan yang bekerja dengan sel bahan bakar. Kendaran yang ramah lingkungan tersebut akan hadir dalam beragam varian jenis dan tipe.”Pada akhir tahun ini kami akan memiliki tiga mobil listrik yaitu B-Class dan dua lainnya dari Smart. Sementara itu pada akhir tahun depan kami akan meluncurkan generasi kendaraan yang menggunakan sel bahan bakar pada platform GLC,” tutur Ola.

Tak sampai di situ saja, Ola sendiri juga mengaku jika pihaknya dalam melakukan produksi mobil ke arah bebas emisi merupakan salah stu tindakan kami dalam beinvestasi pada sistm energi altrnatif dan elektrifikasi. Ha tersebut disebut-sebut sebagai salah strategi yang cukup luas. Bahkan, ia juga mengatakan ika akhir tahun nanti, pihak Mercedes Benz sendiri menargektan akan memilii 10 model plug-in hybrid yang ia sebut ebagai portofoliao terbanyak jika dibandingkan dengan merk lainnya. Baca juga Mercy Klaim Produknya Terus Meningkat di Pasar Nasional dan Skandal Emisi Kini Menjerat Daimler Chrysler

Top