Yamaha N-Max Indonesia Laris Manis di Eropa

Pergantian Musim, Eropa Banyak Membeli N-Max – Kehadiran Yamaha N-Max di tengah animo masyarakat para penggemar skutik menjadi salah satu alternatif bagi pecinta skutik yang masih ramah daya beli. Tak hanya itu saja, masih banyak faktor lain yang menjadikan skutik besutan Yamaha ini sering dipesan namun tak seimbang dengan jumlah produksinya. Bahkan, ta hanya di Inonesia saja, permintaan terhadap Yamaha N-Max ini pun kian meningkat secara signifikan di Benua Eropa.

pergantian musim eropa banyak membeli nmax

Berdasarkan lansiran dari Otosia.com, disebutkan bahwa menurut pendataan dari Yamaha, ekspor untuk model N-Max ini semakin bertambah tajam di mana sebelumnya hanya pada kisaran 1800 unit. Namun, pada bulan April makin bertambah hampir 2x lipat, yaitu menjadi 3.320 unit pesanan. Menurut Mohammad Masykur yang selaku Assisten GM Pemasaran PT Yamahan Indonesia Motor Manufacturing mengatakan jika peningkatan jumlah pesanan tersebut dipengaruhi oleh beberapa faktor, antara lain ada penambahan area pemsaran. Lalu yang ke 2, pesanan dari Eropa pun juga ikut membanjiri di mana pada saat ini di Benua Eropa tersebut sedang terjadi pergantian musim, yaitu dari musim semi ke musim panas.

Selain itu, menurut Masykur untuk stok di wilayah Benua Eropa tersebut sedang ditingkatkan untuk model skutik N-Max ini. Sebab, Yamaha N-Max memang menjadi spesikasi ekspor untuk wilayah tersebut. “Musim semi ke musim panas, orang (Eropa) pada naik motor sehingga butuh stok untuk dijual ke konsumen,” tambah Masykur. Baca juga Yamaha NMAX Berharga Rp 27,4 Juta dan Astra Belum Memastikan Bakal Bawa Masuk Forza 125 ke Indonesia.

Top