Penjualan Outlander PHEV Capai 100.000 Unit

Mitsubishi Outlander PHEV Terjual Hingga 100.000 Unit – Belum lama ini dikabarkan bahwa penjualan untuk Mitsubishi Outlander PHEV mulai menarik perhatian. Pasalnya, beberapa hari kemarin tepatnya 19 Mei 2016, penjualan Mitsubishi  Outlander PHEV telah mencapai 100.000 unit. Angka penjualan yang begitu fantastis.

mitsubishi outlander phev terjual hingga 100000 unit

Sejak peluncuran perdananya di Jepang pada tahun 2012 lalu, mobil model SUV tersebut memang telah menghinoptis para konsumen, teruytama penggemar SUV. Bahkan, ekspansi penjualan untuk Mitsubishi Outlander PHEV ini telah diperluas hingga ke Benua Eropa pada tahun 2013 lalu.

Berdasarkan lansiran dari OtoDetik.com, disebutkan bahwa keseluruhan jumlah total angka penjualan mobil garapan Mitsubishi yang mencapai 100.000 unit tersebut masing-masing dikontribusikan oleh beberapa negara. Negara-negara tersebut antara lain Jepang 33.730 unit, Inggris 21.052, dan Australia mencapai angka 2.015 unit.

Terlepas dari itu, di Indonesia sendiri mobil hybrid tersebut sudah diperkenalkan paa ajgna pameran Gaikindo Indonesia Ainternational Auto Show (GIIAS) pada tahun 2015 lalu. Akan tetapi sangat disayangkan mobil SUV garapan Mitsubshi tersebut belum bisa dipasarkan di Tanah Air karena mengalami beberapa kendala regulasi.

separator

Di sisi lain, Mitsubishi Oulander PHEV ini dibekali dengan mesin 2.0 liter lengkap dengan 2 motor listrik penggerak. Ketika menggunakan tenaga listrik, mobil SUV ini mampu melaju hingga jarak 52 km dengan kecepatan maksimal hingga 120 km/jam. Sementara itu, untuk pengisian baterai bisa dilakukan dengan colokan listrik di rumah. Sekedar informasi saja bahwa Mitsubishi Outlander PHEV ini dijual di Inggris dengan banderol Rp 638 juta hingga Rp 851 juta. Baca juga Mitsubishi Outlander Sport Hadir di Pasar Asia untuk Pertama Kalinya dan Sosok Baru Mitsubishi Akhirnya Hadir Untuk Pasar Asia.

Top