Uji Jalan Umum, Wujud Asli Generasi Baru Honda Freed Tertangkap Kamera

Wujud Asli Generasi Baru Honda Freed Tertangkap Kamera di Jepang – Belakangan sedang santer terdengar bahwa generasi terbaru Honda Freed bakal segera dihadirkan. Setelah sebelumnya beredar informasi mengenai bulan peluncurannya, serta sketsa dari bentuknya kali ini wujud asli dari generasi beru Hondan Freed ini telah tertangkap kamera saat sedang melakukan uji jalanan umum di Jepang.

wujud asli generasi baru honda freed tertangkap kamera di jepang

Berdasarkan informasi Indianautpsblog dan dilansir melalui halaman KompasOtomotif, Senin (23/05/2016) mengatakan bahwa wujud asli generasi terbaru Honda Freed diunggah oleh sebuah akun twitter bernama @skylibe_0315. Sama halnya dengan model-model kendaraan yang berada dalam proses tes uji jalan, seluruh tubuh Honda Freed memang tertutup oleh kamulfase, namun dari lekuk tubuh juga desainnya masih dapat terbaca dengan jelas.

Seperti pada foto yang diunggah, penampilan bagian depan dari generasi baru Freed memiliki wajah yang lebih berkarakter dengan Solid Wing Chrome yang diapit oleh lampu tajam dan sipit disertai adanya grill yang lebih tebal.

Sementara itu, pada bagian bumper dan radiatornya telah dirancang ulang dan membawa desain baru. Kap mesin juga terlihat memiliki kontur yang lebih. Untuk bagian sisi samping, terlihatsnagat mirip dengan penampilan Freed saat ini. Satu yang tetap khas adalah Freed tetap mempertahankan konsep dari bentuk sistem pintu geser pada generasi terbarunya ini.

separator

Jika melihat pada konsep interiornya, kemungkinan besar bahwa Honda Freed generasi baru ini membawa dasbor dan kabin yang juga mendapat pembaruan. Selain itu, juga banyak yang mengharapkan untuk ruang interior dari mobil ini akan diberi ruang yang lebih lapang dari model sebelumnya, Terdapat juga sistem hiburan berupa layar sentuh, dan berbagai instrumen baru yang disematkan.

Meski masih belum dipastikan seperti apa konsep peremesinan untuk tenaga yang dihasilkan, namun berdasarkan laporan yang terdengar Honda akan menggendongkan mesin baru Turbo berkapasitas 1.0 liter tiga silinder pada produk baru Freed ini.

Jika mendengar isu yang beredar, kabarnya kendaraan ini akan melakukan debut perdananya pada bulan Agustus 2016 bertepatan dengan digelarnya ajang tahunan yaitu Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2016. Baca juga Honda New Civic Australia Dimanjakan dengan Paket Black Pack dan Pemesanan Toyota Sienta Mulai Dibuka di Nasmoco

Top