Benelli Segera Luncurkan Benelli 750 cc dengan Biaya Rendah!!

Benelli Siapkan Motor Spot Naked Terbaru Bernama Benelli 750 cc – Kabar terbaru datang dari Benelli yang merupakan salah satu brand motor asal Italia, yang mana sudah diakuisisi oleh China. Benelli dikabarkan akan segera melahirkan motor terbarunya di tahun 2017 mendatang. Motor tersebut adalah motor sport naked yang dikembangkan dengan kapasitas 750 cc.

Benelli Siapkan Motor Spot Naked Terbaru Bernama Benelli 750 cc

Dilansir dari laman kompas, Senin (23/5/2016) disebutakan bahwa mesin yang akan digunakan pada motor sport naked terbaru Benelli identik dengan mesin yang digunakan pada Benelli Tornado, TNT, dan Tre-K. Sebelumnya, mesin yang dihadirkan adalah mesin dengan kapasitas besar dan kubikasi 898 cc serta 1.131 cc. Tetapi untuk sekarang ini, nampaknya Benelli ingin mencoba hal yang baru dengan menghadirkan mesin yang lebih ramping dimana mesin tersebut mengusung kapasitas 750 cc dengan 3-silinder.

Dibandingkan dengan produk kelas tinggi dari Benelli, motor sport naked Benelli 750 cc ini akan mengusung frame baru yang tergolong biasa. Karena yang akan mengalami perubahan hanyalah pada kapasitas mesin, rem dan suspensinya saja. Sedangkan untuk versi sebelumnya seperti Brembo dan Marzocchi selalu didukung dengan komponen-komponen yang high end sebagai penyumbang besar harga tinggi.

Dengan adanya produk baru yang dilahirkan dari pengembangan produk yang sebelumnya ini, Benelli sendiri mengakui jika pengembangan ini dilakukan agar bisa menghasilkan desain yang baru sehingga bisa menghasilkan produk yang mengesankan dengan biaya yang rendah. Selain itu, Benelli juga telah membuat sendiri beberapa komponen yang terdiri dari rem dan suspensi. Hal inilah mendorong agar pengeluaran menjadi rendah dan nantinya bisa menghemat pengeluaran dalam melahirkan produk baru tersebut.

separator

Menurut rencana, tahap akhir dalam pembuatan produk terbaru dari Benelli akan diselesaikan seperti produk lainnya di Pesaro, Italia. Namun yang membedakan hanyalah dari segi biayanya, karena seperti yang diketahui bahwa Benelli 750 cc tersebut mengedepankan sisi ekonomisnya.

Banyak yang berharap motor terbaru Benelli 750 cc ini bisa diluncurkan pada akhir 2016 mendatang, namun untuk kepastiannya kita harus bersabar dan menunggu sampai motor sport Benelli 750 cc tersebut benar-benar diluncurkan. Baca juga Modifikasi Benelli TnT600 Berkarakter Gundam dan Benelli Siapkan Motorsport Penantang R25 dan Ninja 250.

 

Top