Lagi-lagi Honda CR-Z Tampil Sebagai Official Car!!

Honda CR-Z Hadir Sebagai Official Car pada IRS 2016 – Kerjasama yang sudah berlangsung antara PT Honda Prospect Motor dan Sirkuit Sentul sejak tahun 2014 yang lalu kembali ditunjukkan pada ajang balap sepeda motor Indospeed Race Series (IRS) 2016 putaran kedua IRS 2016 yang digelar pada hari Minggu, 22 Mei 2016 di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kerjasama ini ditunjukkan dengan menampilkan Honda CR-Z sebagai Official Car pada ajang tersebut.

Honda CR-Z Hadir Sebagai Official Car pada IRS 2016

Ajang balap Indospeed Race Series (IRS) 2016 ini merupakan lomba balap sepeda motor sport berkapasitas 150, 250, dan 600 cc. Ajang ini termasuk ke dalam ajang balap nasional tertinggi yang sekaligus menjadi ajang pembuktian bagi para pembalap muda tanah air untuk bisa bersaing di tingkat yang lebih tinggi.

Sebagai Official Car, Honda CR-Z membawa Safety Car dan Fast Doctor. Sebagai Safety Car, Honda CR-Z akan ikut serta turun mengawal jalannya warm up lap dan saat balapan berada dalam kondisi bendera kuning. Sementara untuk Fast Doctor Car, Honda CR-Z akan turun dalam keadaan darurat jika terdapat kecelakaan di dalam trek balap.

Seperti yang diketahui, Honda CR-Z memang mempunyai karakter performas mesin yang responsif. Honda CR-Z juga telah didukung dengan teknologi dan fitur keselamatan yang muktahir di kelasnya sehingga Honda CR-Z sesuai dengan perannya sebagai Fast Doctor Car. Fitur keselamatan yang disematkan pada Honda CR-Z ini terdiri dari rangka bodi yang didukung dengan teknologi Honda G-Force Control Technology (G-CON) + ACETM serta fitur-fitur keselamatan lainnya seperti ABS + EBD & BA, Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA), Active Headrest, Pretensioner & Load Limiter Seatbelt, Front Dual SRS Airbags, Side Airbags with OPDS (Occupant Position Detection Sensor) dan Side Curtain Airbags.

separator

Dari segi dapur pacunya, Honda CR-Z mengusung mesin bensin i-VTEC 1,5-liter yang bisa mengeluarkan tenaga hingga 116 hp pada 6.600 rpm. Daya tersebut ditambah satu motor listrik dengan teknologi baterai Integrated Motor Assist (IMA) bertenaga 100 volt yang menghasilkan tenaga 19,7 hp. Baca juga Di India, Honda CR-V Bakal Meluncur dengan Harga Murah dan Hot Render Prediksi Honda CR-V Generasi Teranyar Muncul.

Top