Siap-Siap, Yamaha Tricity 155 Segera Hadir

Yamaha Tricity Punya Peluang Masuk di Tanah Air – Belum lama ini sudah terdengar kabar bahwa Yamaha Motor Company sudah berhasil meluncurkan motor roda 3 yang bertajuk Tricity 155 cc yang mengusung teknologi Blue Core. Setelah mengawali penjualanhya di pangsa pasar Eropa pada September 2016 mendatang, kini dikabarkan juga bahwa motor besutan Yamaha terssebut akan segera menjelajah di wilayah pasar Asia. Lalu, kapnkah Tricity 155 cc ini dijual di Indonesia?

yamaha tricity punya peluang masuk di tanah air

Dilansir dari OtoDetik.com, disebutkan bahwa Mohammad Masykur selaku Assissten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Facturing mengungkapkan bahwa untuk saat ini pihaknya masih menunggu untuk menluncurkan motor roda tiga tersebut. Sebab, menurutnya Tricity baru akan dijual perdana di Eropa pada September 2016 mendatang. Namun, ia juga mengatakan bahwa peluang hadirnya Tricity 155 Blue Core masuk ke pasar otomotif Indonesia pasti ada.

Advertisement

Sebagai informasi saja bahwa Tricity 155 Blue Core ini memadukan mesin Blue Core dengan gaya rancang yang eksklusif guna mencapai perform yang lebih baik serta irit bahan bakar. Selain itu, motor ini juga sudah mengusung bentuk frame bau dengan peningkatan rifgiditas serta perluasan penopang kaki yang akan membuat posisi riding menjadi lebih nyaman. Lalu, di bawah jok, ruang bagasi sudah diperluas menjadi 23,5 liter dan disediakan pula kompartemen aksesoris yang dilengkapi dengan soket listrik DC. ahkan, motor Tricyty 155 Blue Core ini juga sudah dilengkapi dengan rem parkir.

Berbicara maalah harga, motor Yamaha Tricity 155 cc Blue Coe ini diproduksi oleh Yamaha Thailand dan akan dijual di Benua Eropa dengan banderol sekitar Rp 68,8 jutaan. Baca juga Yamaha Tricity 125 dan Pergantian Musim, Eropa Banyak Membeli N-Max.

Top