Isuzu D-Max Rilis di Malaysia, Indonesia Kapan?

Isuzu D-Max Edisi Terbatas Rilis di Malaysia – Belum lama ini dikabarkan bahwa Isuzu Malaysia telah resmi merilis varian limited edition model D-Max pada Senin (23/5/2016). Varian terbaru tersebut bertajuk Isuzu D-Max Beast.

isuzu dmax edisi terbatas rilis di malaysia

Berdasarkan data yang dilansri dari Paultan, disebutkan bahwa Isuzu D-Max Beast ini hanya diproduksi dengan jumlah 360 unit saja. Pick up ini merupakan mobil yang dirancang dengan desain yang garang dan beragam tambahan pada sektorr eksteriornya. Pada bagian depan, grille dibentuk abu-abu gelap untuk menggantikn grille kro pada variasi standarnya. Untuk memperkuat kesan garangnya, Isuzu D-Max Beast ini dilengkapi dengan bumper yang berwarna hitam.

Tak sampai di situ saja, pick up besutan Isuzu ini juga bakal dilengkapi dengan skid plate berkelir perak dan strip LED daytime running. Pada bagian depan ini memang dirancang lebih padat satu sama lain yang menjadikan antar bagiannya tampak lebih dekat. Kemudian, pada bagian sampingnya, fender D-Maxx Beast ini dibuat berkelir hitam, kontras dengan bodi kendaraan yang memiliki warna dasar putih. Side skirt, sticker, gagang pintu, dan velg 17 inci turut dikelir juga dengan warna hitam.

Mobil ini juga masih kental dengan nuansa hitam-putih pda bagian belakgn, lengkap dengan tulisan ‘Beast Limited Edition’ yang begitu tampak jelas. Meskipun yang paling terlihat mencolok pada mobil ini yaitu pada sektor eksterirornya namun bukan berari interiornya standar saja. D-Max Beast ini juga telah menguung jok berbahan kulit premium asal Italia dengan konsep atau skema warna dual-tone.

Lalu, dibalik kap nya, Isuzu D-Max Beast ini mengusung 2 pilihan mesin, yaitu mesin bensin 2,5 liter dengan tenagah 134 Tk dan mesin Diiesel yang mampu hasilkan tenaga 175 Tk. Kedua mesin tersebut sudah dilengkapi dengan teknologi turbo intercooler yang dipadukan dengan sistem transimis otomatis 5 percepatan.

Untuk usrusan harga, Isuzu D-Max Beast ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 397,5 juta. Selain itu, Isuzu D-Max Veat ini juga memberikan 2 pilihan warna, yaitu putih-hitam dan perak hitam. Baca juga Isuzu MU-X Tambah Varian SUV ke Indonesia dan 10 Mobil Baru Isuzu Siap Meluncur di Tanah Air.

Top