Asyikk, Piaggio Indonesia Rilis 4 Model Terbarunya!

Piaggio Indonesia Hadirkan 4 Produk Baru Sesuai Keinginan Konsumennya– Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga, tepatnya hari ini, Rabu (35/5) PT Piaggio Indonesia (PID) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi di Tanah Air direncanakan akan meluncurkan empat produk terbarunya sekaligus siang ini. Dari keempat produk yang diluncurkan tersebut, dua produk Primavera dan Sprint berasal dari merek Vespa, sedangkan dua lainnya yang meliputi Liberty dan Medley berasal dari merek Piaggio.

Piaggio Indonesia Hadirkan 4 Produk Baru Sesuai Keinginan Konsumennya

Marco Noto La Diega selaku Managing Director Piaggio Indonesia menjelaskan jika peluncuran keempat model baru ini membuktikan bahwa hal ini adalah komitmen dari perusahan agar bisa tetap eksis dan memenuhi permintaan konsumen di Indonesia.

“Keempat model ini banyak sekali mengalami ubahan dibandingkan model sebelumnya. Paling utama, semuanya sudah menggunakan mesin baru yakni I-Get (Italian- Green Experience Technology) yang lebih ramah lingkungan, irit dan tetap bertenaga,” ujar Marco.

Marco juga menambahkan jika varian Sprint, Primavera dan Liberty menghadirkan perubahan pada mesin baru dan tampilan yang terlihat jauh lebih menarik dibandingkan versi sebelumnya. Sedangkan untuk varian Medley merupakan produk baru yang pertama kali diluncurkan di Indonesia.

“Liberty tersedia dua varian, yakni klasik dan sporty, sedangkan Medley model terbaru yang sudah dilengkapi fitur menarik, seperti ABS (anty-lock brake system), dan bagasinya cukup menanpung dua helm half face,” kata Marco.

Kehadiran produk terbaru dari PT Piaggio Indonesia (PID) ini juga mempunyai tujuan jika PID ingin mengenalkan lebih mengenai produk-produk Vespa dan Piaggio dengan model terbaru. Selain itu, PID juga berusaha akan selalu menghadirkan motor yang sesuai dengan keinginan publik Indonesia khususnya bagi pecinta skuter.

Advertisement

“Kami selalu mempelajari pasar di Indonesia ini seperti apa. Kita lihat yang perlu seperti apa, dan menurut kami keempat produk ini sudah cukup mewakili. Mengenai harga, kita tunggu nanti saat peluncuran,” ucap Marco. Baca juga Rayakan Ultah Ke-70, Vespa Hadirkan Edisi Spesial Settantesimo dan Vespa 946 Emporio Armani Hadir untuk Konsumen Premium Bercitarasa Tinggi.

Top