Baru Meluncur, Supra GTR 150 Langsung Touring ke Bandung!

Sehari Setelah Peluncuran, Supra GTR 150 Langsung Tempuh Rute Spesial ke Bandung – Tepat Selasa tanggal 24 Mei kemarin, PT Astra Honda Motor telah resmi meluncurkan All New Supra GTR 150. Sehari setelah acara peluncuran, AHM mengajak beberapa pihak untuk menjajal langsung sepeda motor bebek tersebut di jalanan.

sehari setelah peluncuran supra gtr 150 langsung tempuh rute spesial ke bandung

Dalam kesempatan ini, informasi dirangkum dari halaman Okezone, Rabu (25/05/2016) yang merupakan salah satu media automotif nasional yang berkesempatan untuk menjajal langsung kehebatan sepeda motor bebek sport ini.

Perjalanan tersebut merupakan rute spesial tersebut ditempuh oleh para jurnalis bersamaan dengan President Director AHM, Toshiyuki Inuma, Marketing Director AHM Koji Sugita dan Deputy Head of Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbudin.

Menurut informasi yang dirangkum, rombongan turing tersebut dilepas langsung oleh Direktur Marketing AHM, Margono Tanuwijaya di Pesona Alam, Bogor, Jawa Barat hari ini  tanggal 25 Mei. Perjalana turing tersebut akan menuju ke Bandung dan melewati beberapa kota dengan karakter jalan yang cukup menantang.

separator

Dalam kesempatannya, Ahmad Mubibbudin mengatakan bahwa melalui gelaran turing spesial ini, peserta turing akan dapat membuktikan sendiri sensasi berkendara dengan kesempurnaan performa pada motor sport dan kenyamanan serta kepraktisan motor tipe cub.

Baca juga review Honda Supra GTR150

Dirinya mengatakan, “Kami berharap dengan pemilihan rute spesial ini, rombongan dapat merasakan langsung sensasi berkendaraan jarak jauh dengan All New Honda Supra GTR 150. Kami ingin menunjukkan model ini dapat menjadi teman berkendara terbaik bagi mereka yangs ering melakukan perjalanan jauh dan melewati jalan dnegan berbagai kondisi,” Ujarnya.

Dari turing ini, semua peserta akan menempuh jarak sejauh 123 kilometer dari kawasan puncak menuju kota Bandung. Arena yang digunakan oleh para peserta turing ini tentu saja akan secara langsung bisa merasakan bagaimana performa Honda terbaru tersebut di tengah-tengah kemacetan lalu lintas kota Kembang.

Secara spesifikasi, Hoda Supra GTR 150 ini memang telah didesain dengan gaya sporti yang secara khusus menyasar para pecinta turing. Jadi, memang sepeda motor ini snagat cocok untuk melakukan perjalananjarak jauh.

Muhib lalu menutupnya dengan harapan bahwa All New Supra GTR 150 ini akan memberikan kepercayaan diri yang lebih pada pengendaranya. Baca juga AHM Luncurkan All New Supra GTR 150 dan Akhirnya Hari Ini AHM Luncurkan Supra X 150

Top