Catat Pemesana 300 Unit, All New Civic Turbo Akan Dikirim Awal Juni

Dalam Sebulan Honda Civic Turbo Catat Pemesanan 300 Unit – Setelah melakukan debut perdana di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, All New Honda Civic Turbo memang cukup banyak diminati konsumen. Bahkan beberapa hari setelah peluncuran, kabarnya mobil ini telah dipesan sebanyak 100 unit. Kali ini, berita terakhir yang terdengar, bahwa kendaraan yang barus ebulan dikenalkan ini telah terpesan 300 unit.

dalam sebulan honda civic turbo catat pemesanan 300 unit

Dalam keterangannya, Marketing and Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy mengungkapkan, bahwa All New Civic Turbo cukup diminati oleh konsumen di pasar Indonesia.

“Pesanan sudah 300 unit. Ini membuktikan masyarakat suka dengan perubahan yang ada pada Honda Civic generasi ke-10 ini,” Ujarnya seperti yang dilansir melalui halaman Okezone, Rabu (25/05/2016).

Dari 300 pesanan tersebut, angka pemesan terbanyak Jonfis mengatakan bahwa masih tetap dikuasai oleh konsumen di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi (Jabodetabek).

“Pesanan terbanyak itu masih di wilayah Jakarta dan Sekitarnya. Presentasenya mencapai angka di atas 50 persen, mungkin sekitar 52 persen.” Tambahnya.

Jonfis juga mengatakan bahwa unit mobil yang telah dipesan tersebut akan segara dikirim ke konsumen pada awal Juni mendatang.

Seperti kite ketahui, bahwa Alla New Honda Civic Turbo ini dihadirkan dengan senjata andalan dari mesin berkapasita 1,5 liter VTEC Turbo dan akan sanggup menghasilkan tenaga sebesar 173 ps pada putaran ke 5.500 rpm. Dari kekuatan tersebut, juga akan dihasilkan torsi maksimum sebesar 22,4 kg.m pada putaran ke 1.700 dan 5.500 rpm.

Advertisement

Dari sektor keselamatan, All New Honda Civic Turbo juga telah dilengkapi dengan fitur-fitur yang cukup menjanjikan mulai dari 6 buah airbags, Electronic Parking Brake lengkap dengan Auto Brake Hold, VSA, HSA, ABS + EBD, Brake Override System dan Emergency Stop Signal.

All New Honda Civic generasi ke-10 ini dirasa sangat cocok digunakan bagi kalangan anak muda terutama para pecinta mobil sedan di Indonesia.

Untuk kendaraan yang berhasil meraih penghargaan sebagai Best Car of The Show pada acara penutupan Indonesia International Motor Show 2016 ini, HPM mematok harga sebesar Rp 475 juta on the road Jakarta. Baca juga Penjualan All New Honda Civic Turbo Tembus 160 unit  dan All New Honda Civic Turbo Dapat Gelar Best Car of The Show

Top