Kabar Kehadiran Kawasaki H2 GT Kian Menguat

Sketsa Kawasaki H2 GT Bocor di Dunia Maya – Belum lama ini, Kawasaki H2 yang merupakan salah satu line up andalan Kawasaki tak lama lagi akan segera mendapatkan beberapa pembaharuan dan penyegaran di setiap sisi. Hal tersebut disebabkan majalan asal Jepang yang bernama Young Machine secara resmi akan merilis cover majalah untuk edissi 7 Juli 2016 mendatang.

sketsa kawasaki h2 gt bocor di dunia maya

Di dalam cover tersebut terpampang jelas sebuah sketsa Kawasaki H2 tipe lawas yang kemudian dibubuhi predikat GT oleh Young Machine. Hal tersebut menunjukan sebuah petunjuk atau indikasi bahwa akan ada penyegaran atau peembaruan untuk tipe Kawasaki H2 pada sebagian sisi.

Advertisement

Di sisi lain, dikutip dari Otosia.com disebutkan bahwa skema penyegaran atau pembaruan untuk Kawasaki H2 GT ini juga muncul pada sebuah situs yang bernama morebikes. Dalam skema tersebut menunjukan sebuah gambar sketsa dengan mengusung beberapa perubahan pada H2 GT. Salah satunya yang terlihat paling menonjol yaitu wings yang bisa diatur sedemikian rupa pada masing-masing bahu motor pada GT.

Tak hanya itu saja, di satu sisi jika dibandingkan dengan seri H2 sekarang, skema gambar yang ditunjukan untuk Kawasaki H2 GT tersebut meperlihatkan beberapa bgian yang tampak lebih bongsor pada motor tersebut. Dengankata lain, sedikit mengurangi beberapa tampilan ‘berotot’ termasuk salah satunya yaitu pada tampilan dari headlamp yang memiliki perbedaan dengan seri H2 GT terbaru ini.

Di sisi lain, secara spesifik hingga saat ini masih belum ada konfirmasi bagaimana spesifikasi jeroan pada sektor dapur pacu atau pun spesifikasi dari motor Kawasaki H2 GT ini. Nmun, yang pasti bahwa cover yang sudah muncul dari Young Machine tersebut biasanya akan menjadi salah satu bentuk proteksi realistis akan peluncuran produk baru. Baca juga Kawasaki Segera Luncurkan Pesaing CBR 150 R dan Diskon Kawasaki Z250SL Sudah Tidak Berlaku Lagi.

Top