Stok Lama Ludes, Brio Terbaru Siap Diproduksi Bulan Juni

Produksi Brio Model Lama Dihentikan, Stok Habis Diganti Oleh Produksi Brio Terbaru – Beberapa waktu yang lalu, Honda Jakarta Center selaku diler utama dari mobil Honda untk pasar wilayah Jabodetabek menyatakan bahwa mereka telah kehabisan stok Honda Brio edisi lama. Padahal sebelumnya telah diumumkan bahwa untuk produksi Honda Brio versi lama telah dihentikan. Lalu, bagaimana dengan konsumen yang ingin membeli honda Brio?

produksi brio model lama dihentikan stok habis diganti oleh produksi brio terbaru

Hal tersebut juga diamini oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku agen pemegang merek (APM) untuk mobil Honda di Indonesia.

Mengingat produksi dari Honda Brio versi lama telah dihentikan, dan unit stok lama telah habis maka untuk konsumen mau tak mau harus menunggu produksi dari Honda Brio versi terbaru. Model terbaru dari Honda Brio dan Brio Satya ini jika diingat adalah model yang juga diperkenalkan pada ajang IIMS 2016 kemarin.

“Stok Brio lama itu sudah habis. Jadi kekosongan stok. Ini memang mebuat penjualan kami agak turun, ya keran Brio enggak suplai,” Ujar Jonfis Fandy seperti  yang dilansir melalui halaman Okezone, Rabu (25/05/2016).

Nah, salah satu langkah yang dilakukan untuk mengisi kekosongan agar tak berkepanjangan, maka Jonfis kemudian menegaskan akan segera melakukan produksi new Brio Satya dan Brio S dalam aktu dekat.

“Produksi Brio Satya dan Brio S model baru akan mulai pada bulan Juni,” Tambahnya.

Advertisement

Seperti yang pernah diungkap bahwa New Brio hadir dalam tiga varian yaitu model E CVT yang dilepas dengan harga Rp149,6 juta, lalu ada model S M/T dibanderol senilai Rp129,6 juta lalu model E M/T dijual dengan harga Rp134,6 juta. Selain itu, HPM juga menawarkan new Brio Satya RS dengan pilihan transmisi otomatis dengan harga Rp 174,7 juta dan transmisi manual seharga Rp159,7 juta.

Brio RS sendiri hadir dengan dibekali tambahan side under spoiler, projector headlamp with LED guide, power retractable door mirror with LED Turning signal, rear glass garnish, side sill garnish serta pelek berukuran 15 inci dengan ditempeli emblem RS.

Jika Anda ingin mendapatkan mobil ini, nantikan bulan depan! Baca juga HPM Tampilan Wajah Baru Brio Satya dan Brio RS di IIMS 2016 dan Honda Brio Ganti Rupa di Thailand

Top