Dyandra Promosindo Kembali Adakan Pameran Otomotif Medan 2016

Pameran Otomotif Medan 2016 Resmi Digelar di Medan – Pameran otomotif terbesar di pulau Sumatera kembali digelar oleh Dyandra Promosindo. Pameran yang dinamai dengan Pameran Otomotif Medan (POM) 2016 ini diselenggarakan selama lima hari pada tanggal 25-29 Mei 2016 di Santika Dyandra Convention, Medan, Sumatera Utara dengan menghadirkan berbagai macam acara yang berkualitas.

Pameran Otomotif Medan 2016 Resmi Digelar di Medan

Menurut keterangan yang disampaikan oleh Syaiful Bahri selaku Sekretaris Daerah Kota Medan mengatakan bahwa sebagai kota terbesar di Sumatera, Medan menjadi pintu gerbang bagi wilayah Indonesia bagian barat. Oleh karena itu, tidak lah mengherankan jika Medan menjadi barometer berbagai industri di Sumatera, termasuk industri Otomotif.

Syaiful juga menambahkan, “Penyelenggaraan Pameran Otomotif Medan membuktikan adanya pengakuan dari para pengusaha Otomotif nasional akan potensi kota Medan sekaligus sebagai barometer pertumbuhan industri Otomotif nasional,” ujar Syaiful.

Advertisement

Pameran Otomotif Medan (POM) 2016 ini dimeriahkan oleh brand kendaraan terkemuka di Indonesia yang meliputi Toyota, Honda, Mitsubishi, Nissan, Datsun, dan Tata. Selain itu, pameran otomotif tersebut juga akan diisi dengan launching produk terbaru dari beberapa agen pemegang merek (APM) yang membuktikan Medan cocok sebagai pasar bagi APM.

“Adanya launching produk baru pada POM 2016 membuktikan bahwa Medan, dan wilayah Sumatera pada umumnya, merupakan pasar yang sangat potensial bagi APM. Industri otomotif di wilayah ini dari tahun ke tahun menunjukkan perkembangan yang cukup menggembirakan,” ujar Hendra Noor Saleh selaku Direktur Dyandra Promosindo.

Dalam kesempatan tersebut, Hendra juga menbeberkan jika acara ini berbeda dibandingkan dengan acara sebelumnya karena selain memamerkan produk unggulan serta produk terbaru, acara ini juga didukung dengan POM Sound Battle Contest yang merupakan hasil kerjasama dengan European Mobile Media Assocuation (EMMA) bagi penggemar audio.

Tidak hanya itu saja, hasil karya anak bangsa juga akan memeriahkan acara ini dalam program Electric Car Show yang nantinya akan memajang berbagai mobil listrik garapan mahasiswa dari berbagai kampus di Indonesia yang meliputi Universitas Sumatera Utara (USU), Institut Teknologi Medan (ITM), dan Sekolah Tinggi Teknik (STT) Harapan Medan dan Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta. Baca juga Kelompok Industri Kreatif Otomotif Yogyakarta Meriahkan INAPA 2016 dan Kiblat Pasar Mobil Berpindah Ke China.

Top