Ready Stock! Kini Piaggio Baru Sudah Bisa Dibeli di Indonesia

Tiga Piaggio Baru Sudah Ready Stock di Indonesia – Kemarin, PT Piaggio Indonesia (PID) selaku agen pemegang merek (APM) sepeda motor Paiggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi di Indonesia, telah resmi meluncurkan empat skuter matik (skutik) baru. Dalam peluncuran tersebut, dikatakan bahwa empat produk baru Piaggio ini dilakukan sebagai upaya untuk merespon tingginya antusias pecinta sepeda motor skutik di Indonesia.

tiga piaggio baru sudah ready stock di indonesia

Keempat model baru sepeda motor skutik ini, dua diantaranya adalah datang dari brand Vespa yaitu Sprint dan Primvera sementara untuk dua model lainnya adalah datang dari brand Piaggio yaitu Liberti dan Medley.

Nah, Tiga model dari empat skutik yang telah dirilis oleh Piaggio Indonesia (PID) ini rupanya telah tersedia di diler-diler. Ketiganya adalah Vespa Sprint, Vespa Primavera dan Piaggio Liberty. Sementara itu, untuk Piaggio Medley baru akan mulai tersedia bulan depan.

Dalam kesempatannya, Igor HO Panjaitan selaku sales and dealer development director PID mengatakan seperti dilansir dari halaman Okezone, Kamis (26/05/2016), “Sudah siap di diler. Order sekarang langsung ada. Tapi khusus Medley agak sedikit butuh waktu delivery-nya mungkin bulan depan,” Ujarnya.

Walaupun telah ada produk baru, rupanya Vespa Sprint dan Primavera model lama juga masih tersedia. Namun, Igor sendiri mengatakan bahwa model lama tersebut dalam waktu tak lama lagi akan habis.

“Terakhir sampai Maret ini hanya beberapa unit lagi. Mungkin kuartal ketiga sudah habis,” Tambahnya.

Seperti diketahui, bahwa PID telah meluncurkan untuk dua skutik Piaggio yaitu model Liberty ABS ini dibanderol dengan harga Rp35,7 juta dan Liberty S ABS Rp36,3 juta. Sementara itu untuk model Medley ABS dibanderol seharga Rp44,2 juta dan Medley S ABS dibanderol dengan nominal harga Rp44,9 juta.

Nah, diluar merek Piaggio, masih ada dua model lainnya yaitu Vespa Primavera yang dibanderol dengan harga Rp36,5 juta dan Sprint dijual dengan harga Rp38,5 juta. Semua banderol harag tersebut ,merupakan harga on the road Jakarta.

Jika Anda tertarik, skutik baru ini telah tersedia di diler-diler Indonesia. Baca juga Piaggio Indonesia Hadirkan 4 Produk Baru Sesuai Keinginan Konsumennya dan Pembaruan Piaggio Liberty ABS Gunakan Mesin Terbaru iGet

Top