Astra Honda Indonesia : “2016, Kami Masih Punya Produk Baru”

Astra Honda Motor Masih Persiapkan Model Baru – Banyak para pengamat otomotif mengungkapkan bahwa geliat Honda sejak awal tahun 2016 ini makin buas dengan terus merilis motor-motor terbaru mereka. Kebuasan mereka diawali dari Honda BeAT POP eSP, Vario 150, PCX, sampai moge 500 cc seperti CB500F, Honda CB500X ABS dan Honda CB650F ABS. Hingga yang belum lama ini dirilis, yaitu Honda Supra GTR 150 yang diklaim memiliki kemampuan melewati segala medan jalan, Tetapi, pihaknya menegaskan bahwa model Supra GTR 150 bukan lah model terakhir untuk tahun 2016 ini.

astra honda motor masih persiapkan model baru

Menurut laporan yang dilansir dari OtoDetik.com, diakatak bahwa Ahmad Muhibbuddin selaku Deputy Head Corporate Communication Astra Honda Motor memastikan jika untuk tahun 2016 ini akan ada model terbaru. Ia juga mengungkapkan bahkan lebih dari satu, seperti pada segmen sport dan matik akan ada yang terbaru.

Advertisement

Selain itu, terkait model PCX atau model matik baru, ia menambahkan bahwa hingga saat ini masih belum memiliki line-up untuk produknya. Selain itu, pria yang akrab disapa Muhib itu juga mengatakan bahwa pada tataran segmen 150 cc, pihak Honda masih mengandalkan Vario danPCX. Beliau juga kembali menegaskan bahwa Astra Honda Motor Indonesia masih tetap menjadikan segmen matik sebagai ujung tombak, setidaknya untuk saat ini.

Di sisi lain, pihak Astra Honda sendiri telah memperkirakan bahwa motor pada segmen bebeek akan kembali memberikan kontribusi penjualan yang bisa mencapai 10%. Pangsa pasar pada segmen bebek tersebut akan lebih bergairah setelah Honda merilis dan melucnurkan All New Supra GTR 150. Baca juga Spesifikasi dan Harga Honda Supra GTR150 dan Skuter Matik Honda City Adventure Siap Diproduksi Massal.

Top