Wow, Kawasaki Hadirkan Program Tukar Tambah Diskon!!

Kawasaki Motor Indonesia Membuka Program Trade In di Semua Dealer – Kabar gembira datang dari PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Kawasaki di Tanah Air. Pasalnya, mulai tanggal 1 Mei sampai dengan 30 Juni 2016 mendatang, KMI akan membuka program tukar tambah diskon dengan besar Rp 1 juta untuk setiap pembelian produk yang bernama Ninja RR Mono dan Kawasaki Z250SL.

Kawasaki Motor Indonesia Membuka Program Trade In di Semua Dealer

Menurut keterangan yang disampaikan oleh Michael Candra Tanadhi selaku Deputy Head Sales Dept. Marketing and Sales Division PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), ia menyampaikan akan memperlama waktu program tersebut jika respon dari pecinta motor Kawasaki terkait dengan program yang KMI hadirkan itu disambut dengan baik.

“Kemungkinan akan ditambah periode waktunya, kalau animo masyarakat positif,” ujar Michael.

Michael juga menambahkan jika program tukar tambah diskon yang mereka hadirkan tersebut tidak hanya berasal dari sepeda motor dengan merek Kawasaki saja, tetapi juga bisa berasal dari semua merek dan jenis sepeda motor apapun.

Dengan begitu, KMI membuka kesempatan kepada siapa saja baik itu konsumen Kawasaki maupun konsumen kendaraan merek lain untuk bisa ikut serta mengikuti program tukar tambah diskon sebesar Rp 1 juta tersebut dan sekaligus bisa memiliki sepeda motor Kawasaki Z250 SL dan Ninja RR Mono.

“Ini berlaku di semua diler Kawasaki di Indonesia. Syarat mengikuti program ini yaitu hanya memberikan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) yang dimiliki. Sampai saat ini, hampir satu bulan berjalan sudah ada sekitar 150 orang yang mengikuti program,” ujar Michael.

Seperti yang diketahui juga Kawasaki Z250 SL ini merupakan versi naked dari saudara kandungnya Kawasaki Ninja RR mono. Secara garis besar, kerangka dari Kawasaki Z250 ini berasal dari Ninja RR Mono tetapi dilakukan beberapa peruabahan pada bodi dan sistem suspensinya. Untuk bodi nya sendiri, Kawasaki Z250 SL tampil naked dengan melepas full fairing yang sebelumnya ada pada Ninja RR Mono. Sementara untuk sasasinya sendiri, menggunakan frame teralis yang dibentuk dari bahan baja high tensile steel sehingga bodi nya kuat. Baca juga Sketsa Kawasaki H2 GT Bocor di Dunia Maya dan Diskon Kawasaki Z250SL Sudah Tidak Berlaku Lagi.

Top