BMW Motorrad Versi Termurah Mendarat di Malaysia

Sepeda Motor BMW Termurah G310R Meluncur di Malaysia – Baru saja terdengar bahwa BMW Motorrad Malaysia telah mengumumkan bahwa mereka mendatangkan produk sepeda motor G310R dan tepat hari ini, Jumat 26 Mei akan di pajang. Seperti yang telah disebut-sebut, bahwa G310R ini merupakan sepeda motor versi termurah dari BMW.

sepeda motor bmw termurah g310r meluncur di malaysia

Berdasarkan informasi Paultan yang dilansir melalui halaman KompasOtomotif, Jumat (27/05/2016) tertulis bahwa negara tetangga menjadi negara pertama yang meluncurkan produk sepeda motor hasil kolaborasi dengan India ini.

Dalam keterangannya dikatakan bahwa ini merupakan sepeda motor pertama BMW yang dibangun di luar Eropa, dan akan dipasarkan secara global. Berkolaborasi dengan TVS Motor Company, G310R ini diproduksi oleh TVS India.

Selain Malaysia, motor BMW versi termurah ini juga akan didatangkan ke Indonesia. Kabarnya, sepeda motor sport naked BMW di Tanah Air akan dihadirkan oleh PT Maxindo Moto yang merupakan distributor resmi dari BMW Motorrad. Pihak Maxindo sendiri telah mengabarkan bahwa produk tersebut akan dipajang pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 Agustus mendatang.

separator

Untuk spesifikasinya sendiri memang belum sepenuhnya diungkap, namun dari informasi yang terdengar BMW Motorrad G310R ini akan hadir dnegan dilengkapi mesin berkapasitas 313 cc setu silinder yang akan snaggup memacu tenaga sebesar 34 tk, serta torsi 28 Nm di 7.500 rpm. Suspensinya pada bagian depan telah menggunakan jenis upside-down, dan kawalan mono-shock padabagian belakangnya.

Sementara itu, untuk segi keamanan juga telah dilengkapi dengan komponen rem yang juga membawa teknologi antilock braking system (ABS) yang dipasangkan sebagai fitur standar. Sepeda motor ini sendiri membawa bobot sebesar 158,5 kilogram dan akan sanggup melaju pada kecepatan tertinggi 144 km/jam.

Meski beberapa spesifikasinya telah dibocorkan, namun belum tentu untuk versi Indonesia akan dihadirkan dengan spesifikasi yang sama. Biasanya, akan ada sedikit perbedaan yang dihadirkan baik pada mesin atau fiturnya.

Selain itu, dikatakan sebagai sepeda motor dari BMW Motorrad dengan harga termurah, namun juga masih belum diungkap berapa harga jualnya.

Untuk informasi lebih lengkap, nantikan kehadiran sepeda motor ini di Tanah Air! Baca juga BMW Motorrad Sedang Mempersiapkan Motor Terbarunya dengan Nama BMW K 1600R dan Astra Honda Motor Masih Persiapkan Model Baru

Top