All New Honda Civic Turbo Kian Diminati

All New Honda Civic Terima 300 Pesanan Konsumen – Sejak diluncurkan pada ajang IIMS 2016 lalu, All New Honda Civic Turbo hingga saat ini dinilai mendapatkan respon yang cukup baik. Pasalnya, jika menengok angka dari jumlah pemesanan untuk sedan garapan Honda ini sampai saat ini sduah mencapai angka 300 unit lebih.

all new honda civic terima 300 pesanan konsumen

Berdasarkan lansiran dari Otosia.com, menurut Jonfis Fandy selaku Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan bahwa dari pemesanan tersebut, kontribusi atau jumlah pemesan paling besar berasal dari area Jabodetabek di mana telah mencapai kisaran 52 % dari total keseluruhan pemesanan. Meskipun dirasa masih terlalu jauh dari yang ditargetkan tetapi HPM sendiri hingga saat ini masih terus optimis bahwa All New Honda Civic Turbo akan makin diterima oleh konsumen berkat teknologi dan mein yang diusung mobil sedan ini.

“Pembeli Civic ini kan yang benar-benar ingin membeli mobil berperforma. Dengan teknologi turbo yang bisa menjadi pilihan masa kini, kami optimis dapat diterima dengan baik,” kata Jonfis.

Sebagai informasi bahwa All New Honda Civic Turbo ini akan segera dikirimkan ke beberapa dealer pada akhir bulan Mei 2016 ini. Sehingga, calon konsumen akan merasakan secara langsung performa mobil sedan garapan Honda ini yang dibanderol dengan harga Rp 475 juta (OTR) di awwal bulan Juni 2016 mendatang. Baca juga Dalam Sebulan Honda Civic Turbo Catat Pemesanan 300 Unit dan Penjualan All New Honda Civic Turbo Tembus 160 unit.

Top