Saingi Copen, Mugen Garap Honda S660

Honda S660 Segera Diperbarui – Kabar terkahir menyebutkan munculnya Honda S660 menjadikannya sebagai kei roadster dengan tema sport di mana telah hadir di beberapa tahun lalu. Kehadiran S660 ini memang tak terlalu menggemparkan namun dengan mengandalkan modifikator handal Mugen, Honda S660 yang menyakini di mana dulunya adalah perubahan dari Honda Beat model klasik, pendamping S2000. Meskipun demikian, secara spesifik tidak mungkin bisa lari secepat S2000.

honda s660 segera diperbarui

Honda S660 yang sempat masuk ke Indonesia sebagai mobil sport tersebut, dimasukkan oleh importir umum atau disebut CBU mencoba menggarap atau memperbarui pada beberapa bagian. Sehingga, akan memberikan kesan yang cukup berbeda. Berdasarkan dari kutipan Carscoop tampaknya fokus Mugen hanya untuk memberikan perubahan pada sisi casis dan facelift ringan.

Selain itu, ada beberapa unit Honda S660 yang pernah diketahui berkeliaran di Jakart dan Banddung di mana mengusung desain yang lebih sporty yang sangat tampaak jelas sekali. Pada kali ini, Honda S660 ini akan segera diubah dengan model yang sedikit lebih mild dan terkesan sedikit ramah pada beberapa bagian, khususnya pada sektor grille.

Sedikit polesan juga turut ditambahkan pada karbon fiber yang ikut meleekat pada grille. Twin-pipe sports exhaust dan alloy wheel jadi sumbangan Mugen yang paling terlihat pada mobil ini jika dilihat dari luar.

separator

Lalu, apa sih istimewanya mesin Honda S660 RA Mugen ini? Akan tetapi, cuku disayangkan tak bisa banyak diharapkan banyak dari segi performa dan daya tenaga mobil. Akan tetapi, tak cukup Mugen melepaskannya begitu saja. Sebab, tambahan 63 daya kuda yang dipadukan dengan turbocharge menjadikan mobil ini cukup mampu mengimbangi Daihatsu Copen. Baca juga Honda Civic Disarankan Tetap Pakai RON 91 Ke Atas dan Honda CR-Z Hadir Sebagai Official Car pada IRS 2016.

Top