Pre-Order Online Gesits Dibuka!

Gesits, Motor Listrik Lokal Siap Pre-Order – Keseriusan kerjasama antara ITS dan Garasindo dalam membuat motor lokal bertenaga listrik ternyata sudah mencapai titik yang sangat membanggakan. Setelah sebelumnya dipamerkan dengan bangganya hingga membuat produsen motor konvensional menelan banyak ludah, kali ini Gesits sudah siap dipesan untuk masyarakat umum. Walaupun sifatnya yang masih pre-order alias belum ada barangnya, namun tentu hal ini menjadi indikator tersendiri tentang posisi Gesits di mata pemain otomotif Indonesia.

pre order online gesits dibuka

Konsep pre-order ini bukan merupakan strategi yang membabi buta. Pasalnya, sebelumnya Gesits memang sudah diterima oleh masyarakat kelas atas melalui beberapa BUMN dan perusahaan swasta. Tentu, dengan embel-embel motor listrik yang merupakan varian motor mahal dewasa ini akan sangat memikat hati para pemain bisnis yang menginginkan reputasi baik di mata relasinya. Hal ini semakin diamini, lantaran hingga sejauh ini hanya Gesits-lah yang mampu dan siap untuk diproduksi secara masal. Artinya, motor listrik yang satu ini sifatnya akan sangat eksklusif nantinya dengan emblem karya anak bangsa.

Menghendaki data collecting, Gesits akhirnya memanfaatkan website ini untuk menjadi parameter kebutuhan Gesits di pasaran sebelum diproduksi nantinya. Muhammad Nur Yuniarto, Dekan ITS sekaligus Project Leader Gesits menyatakan melalui Kompas (30/5/2016), bahwa website Gesits sudah aktif mulai 28 Mei kemarin. Artinya sudah 2 hari website pre order tersebut aktif hingga hari ini.

Baca juga review lengkap Mas Sena tentang Gesits

Menariknya, berdasarkan pantauan Mas Sena, baru dua hari situs gesits.co.id dibuka namun angka jumlah pre-order di website tersebut sudah mencapai 20ribuan unit. Selain untuk melakukan pre-order, website tersebut menjadi pusat informasi resmi mengenai spesifikasi Gesits yang kana diproduksi. Seperti Baterai 5000Wh yang hanya membutuhkan waktu charge selama 3-4 jam, motor dengan daya 15Nm, Telescopic Shock dan lain-lain.

separator

Menariknya, dalam website ini juga tertera tanda bintang yang menyatakan bahwa motor listrik ini tidak akan segera diproduksi dalam jangka waktu dekat. Pasalnya, motor ini direncanakan akan diproduksi pada tahun 2018. Alhasil, untuk yang sudah terlanjur ingin merasakan motor listrik yang satu ini harus sedikit kecewa karena masih harus menunggu sekitar dua tahun lagi. Sayangnya lagi, hingga saat ini masih belum jelas kapan status pre-order ini akan ditutup. Jika tujuannya ingin melakukan data collecting, bukan tak mungkin status ini akan ditutup sehari sebelum produksinya. Baca juga Gesits, Motor Listrik Hasil Kalaborasi Garasindo dengan ITS dan Telkom Memesan Gesits.

Top