Ini Dia! BMW M6 Versi Negeri Matahari Terbit

13 Unit BMW M6 Celebration Edition Hadir dari Jepang – Jika BMW Jerman telah menghadirkan 500 unit BMW edisi spesial ulang tahun, kali ini yang lebih eksklusif adalah model yang datang dari Jepang. Yup! Kabar terbaru mengatakan bahwa melanjutkan kehadiran seri 5 Baron beberapa waktu yang lalu, kini BMW Jepang kembali menjual mobil edisi spesial yaitu M6 Celebration Edition.

13 unit bmw m6 celebration edition hadir dari jepang

Berdasarkan informasi Carscoops yang dilansir melalui halaman Okezone, Senin (30/05/2016) mengatakan bahwa mobil ini dibangun dengan menggunakan platform sportcar BMW M6 dan tentu saja telah ditambah dengan berbagai fitur tambahan Competition Package M Series.

Kehadiran edisi spesial ini tentu saja telah dibekali dengan sentuhan-sentuhan eksklusif sebagai strategi pemasaran agar diperebutkan oleh konsumen karena jumlah produksinya yang dibatasi.

Sementara untuk ketangguhan lajunya, BMW Jepang menggendongkan mesin pacu dari V8 berkapasitas 4,4 liter, twin turbo yang akan sanggup menyemburkan tenaga sebesar 600 hp dan torsi maksimum sebesar 516 lb-ft. Kombinasi yang menghasilkan tenaga sangat besar tersebut kemudian menyalurkannya pada penggerak roda belakang melalui sistem transmisi dual-clucth tujuh percepatan.

separator

Mobil yang memiliki pusat produsen  di Jerman ini, juga menampilkan bagian eksterior yang snagat menggoda. Pasalnya, berkat sentuhan warna bodi austin yellow dengan perpaduan cat warna hitam pada pelek berbahan karbon dan berdiameter 20 inci.

Lalu, pada bagian interiornya, telah disematkan pelapis kulit dengan jahitan berwarna kuning, lalu ada juga paket audio Bang & Olufsen, dan masih disemati juga dengan berbagai komponen pelengkap lainnya.

Dari serangkaian komponen tersebut, selain membuat penampilan BMW M6 menjadi semakin menawan, segala fiturnya juga lebih lengkap daripada edisi standar. M6 Celebration Edition ini sendiri dihadirkan sebagai ungkapan kebanggaan BMW Jepang atas apa yang telah dicapainya selama ini.

Khusus dihadirkan eksklusif untuk para konsuman dan penggemarnya, BMW Jepang telah memberi konfirmasi bahwa kendaraan ini hanya akan diproduksi dalam julah 13 unit saja. Selain itu, BMW M6 Celebration Edition ini dilego di pasaran dengan nominal harga 23,21 yen atau jika dirupiahkan menjadi sekitar Rp 2,85 miliar. Baca juga Rayakan Ulang Tahun Ke-30 BMW Luncurkan M3 Edisi Terbatas dan Honda Mortor Co Resmi Merilis Mobil Berbahan Bakar Hidrogen

Top