Sambut Ramadhan, Nissan Siapkan 4 Layanan Unggulannya!

Nissan Hadirkan Program Layanan Unggulan untuk Konsumennya – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan Lebaran 2016, Nissan Motor Indonesia (NMI) selaku Pemegang Merek (APM) Nissan dan Datsun di Indonesia mengumumkan akan menghadirkan program layanan unggulan untuk konsumennya yang meliputi “Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman”, “Nissan & Datsun Rest Point”, “Nissan & Datsun Mobile Siaga” dan “Nissan & Datsun Bengkel Siaga”.

Nissan Hadirkan Program Layanan Unggulan untuk Konsumennya

Antonio “Toti” Zara selaku Presiden Direktur NMI menjelaskan jika khusus program “Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman” ini akan diberikan dengan memfasilitasi konsumen yang akan mudik menggunakan mobil NMI bisa dipersiapkan oleh NMI lebih awal sehingga konsumen tidak harus mengantri panjang untuk melakukan servis menjelang lebaran yang biasanya sangat ramai.

Toti juga menambahkan jika program dimaksudkan agar bisa mengajak konsumen NMI untuk melakukan servis kendaraannya lebih awal agar bisa terhindar dari antrian servis yang panjang. Dengan kondisi mobil yang prima, mudik bisa dilakukan dengan tenang.

Untuk program “Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman” ini dibagi menjadi dua periode, yang pertama dimulai dari tanggal 19-31 Mei 2016 dengan memberikan diskon sebesar 25 persen yang diberikan kepada pemilik kendaraan Nissan dan Datsun dengan syarat penggunaan di atas 100.000 km. Sementara untuk penggunaan di bawah 100.000 km, akan mendapatkan diskon sebesar 15 persen.

separator

Selanjutnya untuk periode kedua akan mulai dilangsungkan pada tanggal 1-18 juni 2016, dimana NMI akan memberikan diskon sebesar 10 persen tanpa ada batasan pemakaian dalam kilometer (km) tertentu. Diskon ini hanya berlaku untuk pembelian suku cadang tertentu dan juga bagi konsumen yang melakukan perawatan secara berkala di seluruh dealer resmi NMI di Indonesia.

Tidak cukup sampai di situ saja, NMI juga akan memberikan layanan bagi pemudik pada libur Lebaran melalui 13 posko Nissan dan Datsun Rest Point, 5 unit Nissan & Datsun Mobile Siaga dan 42 lokasi Nissan & Datsun Bengkel Siaga yang disebar di sepanjang rute mudik. Hal ini sengaja dilakukan oleh NMI agar bisa meningkatkan kualitas kepuasan dari pelanggan Nissan dan Datsun di Indonesia. Baca juga Teknologi Mobil Tanpa Sopir Ditampilkan di Hadapan Petinggi Negara G7 dan Nissan Tidak Membenarkan Kasus Skandal Emisi yang Menjeratnya.

 

Top