Yamaha Mio RTX Bisa Dipesan Online

Putera Group Terima Pesanan Online Untuk Mio RTX – Usai dirilis secara resmi pekan kemarin, kini dikabarkan bahwa Dealer Putera Group yang merupakan dealer resmi Yamaha terbesar se-Jabodetabek secara resmi membuka website yang dikhususkan untuk pemesanan Yamaha Mio Z dan Mio Soul GT 125 edisi RTX via online. Diberitakan juga bahwa website tersebut sudah mulai beroperasi mulai 1 Juni 2016.

putera group terima pesanan online untuk mio rtx

Maksud dari disediakannya website penjualan online untuk inden Yamaha versi RTX ini dilakukan agar konsumen bisa melakukan pemesanan atau inden unit dengan mudah dan cepat. Perlu diketahui bahwa Yamaha dengan paket aksesoris RTX ini hanya bisa dilakukan lewat jaringan dealer Yamaha Putera Group.

Dilansir dari Otosia.com, Rino Harja Kartan selaku Deputy Director PT Putera Group mengungkapkan bahwa melalui website yang diluncurkan tersebut, diharapkan akan mempermudah calon konsumen dalam memesan motor. Ia juga mengatakan bahwa dengan tinggal klik, pelanggan bisa langsung mendapatkan Yamaha Mio Z dan Yamaha Mio Soul GT 125 versi RTX. Sebagai langkah awal, pihak Putera Group bekerjasama dengan leasing Adhira Finance yang akan melepas 2000 unit Yamaha mio RTX. Bahkan, selain melalui media online, calon konsumen juga tetap bisa membeli Yamaha RTX ini secara langsung di dealer Yamaha Putera Group se-Jabodetabek.

Dikabarkan bahwa sebelumnya, rumah produksi RTX sendiri telah memperkenalkan 2 model Yamaha, Mio Z dan Mio Soul GT 125 yang sudah dilengkapi dengan 11 produk aksesori yang terdiri dari Smart Bike, Back Mirror Blue Glass, Bluetooth, Front Brake Hose, Hand Grip, Lisence Plate, Fog light LED, Phone Holder, Rear Shock Absorber, Spot Light, Wheel Decal dan Port USB. Dengan dilengkapinya paket aksesorris tersebut, tampaknya kedua motor matik besutan Yamaha tersebut akan memberikan tampilan yang berbeda dari versi standar pabrik.

separator

Terlepas dari itu, penjualan via online yang diupayakan Dealer Putera Group untuk pemesanan Yamaha RTX ini merupakan program yang sudah diintegrasikan dengan program ‘Ketupat’ yang diadakan oleh Putera Group dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri. Program tersebut menawarkan untuk setiap pembelian Yamaha Mio versi RTX akan diberikan bonus berupa ban tubeless dan pembayaran Down payment (DP) sama dengan pembelian untuk model Mio regular. Baca juga Distribusi Diakhir Pekan, Mio Z Diburu Penggemar dan Spesifikasi Dan Harga Yamaha Mio Z.

Top