Next-Gen Suzuki Swift Sport Bakal Lebih Mantap

Suzuki Swift Sport Bakal Mengusung Mesin Turbo – Kabar baru untuk para pecinta kendaraan perkotaan dengan mengusung performa yang gahar mulai hadir. Pasalnya, bersamaan dengan munculnya sosok fisiknya pada pertengahan bulan Maret 2016 lalu, belum lama ini baru saja terdengar kabar bahwa mobil Next-Gen Suzuki Swift akan segera hadir dengan spesifikasi tangguh dilengkapi dorongan mesin turbo.

suzuki swift sport bakal mengusung mesin turbo

Berdasarkan laporan terbaru yang dikutip dari Autocar dikatakan bahwa pabrikan asal Jepang tersebut akan segera mengganti mesin yang berkapasitas 1,6 liter di mana saat ini diisikan di dalam sektor dapur pacu Swift Sports. Oleh sebab itu, sebagai gantinya maka mesin Boosterjet 1,4 liter akan hadir dengan performa yang lebih bertenaga yang akan dimuat ke dalam dapur pacu versi hatchback sporty terbaru dari varian Suzuki Swift tersebut. Mesin terbaru tersebut mampu menghasilkan tenaga 140 Ps dan torsi 220 Nm. Namun, hingga saat ini masih belum ada pengumuman resmi terkait hal tersebut.

Akan tetapi, hal yang jelas bahwa pembaruan desain gaya dan karakter yang akan diusung Next-Gen Suzuki Swift ini masih tetap akan mempertahankan desain khas dari Swift sendiri. Di mana sosok barunya ini akan memberikan kesan yang lebih macho berkat elemen kontemporer dari lampu baru, hexagonal front grille, air intakes yang lebih lebar, bumper yang tampak lebih sporty dan 1 set velg terbaru dengan konsep desain yang tampak lebih elegan. Baca juga Prototipe Suzuki Swift 2017 Kepergok Uji Jalan Umum dan Kehadiran Suzuki Swift Edisi Spesial di Geneva Motor Show 2016 Menggoda Pengunjung.

Top