Jangan Lewatkan! Generasi Baru Audi A4 Hari Ini Meluncur di Indonesia

All New Audi A4 Hari Ini Debut di Tanah Air – Siapa yang tak mengenal Audi, produsen mobil mewah asal Jerman yang sudah cukup lama memasarkan produknya di pasar Tanah Air. Jika sebelumnya PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku agen pemegang merek (APM) mobil Audi di Indonesia telah mengumumkan bahwa tak lama lagi generasi baru Audi A4 bakal meluncur di Tanah Air, maka hal tersebut hari ini telah terealisasikan.

all new audi a4 har ini debut di tanah air

Berdasarkan informasi yang dilansir dari halaman Okezone, Selasa (01/06/2016) sebagai pihak yang mendapatkan undangan dalam acara peluncuran, pihaknya mengatakan bahwa debut perdana Audi A4 generasi terbaru yang merupakan sedan mewah asal Jerman ini akan dilakukan di salah satu kafe yang berlokasi di Jakarta Pusat Siang ini.

Jika diingat, sebelumnya sedan mewah ini akan diluncurkan di Tanah Air pada kesempatan pameran Indonesia Internastional Motor Show (IIMS) 2016 Maret lalu, namun karena ada satu hal yang menjadi kendala, maka baru awal Juni inilah Audi A4 generasi terbaru akhirnya berhasil mendarat di Indonesia.

Menurut Marketing dan PR Assistant Manager PT GMM, Gerry Noverino mengatakan bahwa beberapa waktu lalu, yang menyebabkan pesaing dari BMW Seri 3 dan Mercedes Benz C Class ini tersendat masuk sesuai jadwal awal, adalah karenaproses pengiriman yang bermasalah, sehingga di pertengahan tahun 2016 inilah baru bisa terwujud untuk menyapa masyarakat Tanah Air.

separator

Seperti sama-sama kita ketahui, bahwa Audi A4 ini sendiri merupakan model yang dijadikan sebagai tulang punggung untuk penjualan dari seluruh produk mobil Audi yang dijual di Indonesia. Kontribusi angka penjualan yang diberikan oleh Audi A4 adalah sebanyak 50 persen.

Model A4 sendiri dipasarkan dalam dua varian untuk versi Indonesia, yaitu dengan mesin berkapasitas 2.0 liter TFSI Navigation yang dilego di pasaran seharga Rp990 juta dan untuk varian mesin berkapasitas 2.0 liter TFSI Navigation Sport Edition dibanderol dengan harga Rp 1,2 miliar.

Meski tambahan pajak barang mewah di Indonesia yang sangat tinggi, namun nyatanya produk mewah dari Audi ini tetap diminati oleh konsumen Indonesia. Baca juga PT Garuda Mataram Motor Tahun Ini Bakal Datangkan Sedan dan Sportcar Terbaru dan Suzuki Swift Sport Bakal Mengusung Mesin Turbo

Top